Diminta Najwa Shihab Jujur Soal Berapa Nominal Dana Kampanyenya, Krisdayanti Sebut Angka Fantastis

Perolehan yang didapat oleh mantan istri Anang Hermansyah ini bahkan mengalahkan rekan separtainya, yakni Wasekjen PDI Perjuangan, Ahmad Basarah

Diminta Najwa Shihab Jujur Soal Berapa Nominal Dana Kampanyenya, Krisdayanti Sebut Angka Fantastis
Instagram/@krisdayantilemos
Berhasil Rebut Satu Kursi DPR di Senayan, Krisdayanti Habiskan Dana Rp 2 Miliar hingga Nyanyi Gratis Sambil Bawa Toa di 500 Titik 

TRIBUNJATENG.COM - Diva pop Krisdayanti berhasil merebut satu kursi DPR di Senayan.

Krisdayanti menjadi salah satu artis yang berhasil lolos menjadi anggota legislatif DPR RI pada Pemilu 2019.

Krisdayanti mengikuti pemilu di daerah pemilihan (dapil) 5 Jawa Timur, yakni Kota Malang, Kota Batu dan Kabupaten Magelang.

Mengutip Kompas.com, Krisdayanti diketahui mengantongi sebanyak 132.131 suara sehingga membuatnya lolos lolos melenggang ke Senayan.

Perolehan yang didapat oleh mantan istri Anang Hermansyah ini bahkan mengalahkan rekan separtainya, yakni Wasekjen PDI Perjuangan, Ahmad Basarah yang hanya meraih 104.914 suara.

Tak heran, Krisdayanti digadang-gadang akan mengisi kursi Komisi I DPR RI dan membidangi pertahanan, luar negeri, komunikasi dan informasi, dan intelijen.

Memang, sang penyanyi tak memiliki latar belakang pendidikan politik lantaran sudah berpuluh-puluh tahun menggeluti bidang seni.

Melansir dari kanal Youtube Najwa Shihab pada Kamis (11/7/2019), KD hadir bersama presenter Farhan serta politisi Dedi Mulyadi yang sama-sama bakal menjadi pendatang baru di DPR RI.

Dalam acara tersebut, istri Raul Lemos itu mendapat beberapa pertanyaan dari Najwa Shihab.

Mulai dari rencana kerja hingga biaya yang dikeluarkan oleh KD selama kampanye hingga bisa berhasil merebut satu kursi di DPR RI.

Halaman
123
Editor: muslimah
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved