TMMD Tegal

Ribuan Warga Suradadi Tegal Tumpah Ruah di Acara Pembukaan TMMD

Ribuan masyarakat dari Desa Jatimulya dan sekitarnya, tumpah ruah memadati tempat berlangsungnya Upacara Pembukaan TMMD.

Ribuan Warga Suradadi Tegal Tumpah Ruah di Acara Pembukaan TMMD
IST
Ribuan masyarakat dari Desa Jatimulya dan sekitarnya, tumpah ruah memadati tempat berlangsungnya Upacara Pembukaan TMMD Reguler 105 Kodim 0712 Tegal, 

TRIBUNJATENG.COM - Ribuan masyarakat dari Desa Jatimulya dan sekitarnya, tumpah ruah memadati tempat berlangsungnya Upacara Pembukaan TMMD Reguler 105 Kodim 0712 Tegal, di Lapangan Sepakbola Desa Jatimulyo, Kecamatan Suradadi, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah. Kamis (11/7/2019).

Masyarakat di pinggiran Kabupaten Tegal ini memang sangat antusias dan menyambut baik adanya pembangunan TNI Tegal tersebut. Pasalnya, mereka mengerti bahwa kehadiran TMMD akan membawa dampak positif bagi kemajuan serta kesejahteraan Jatimulya khususnya dan Kecamatan Suradadi umumnya.

Kepala Desa, Ahmad Zaeni (49), saat di temui di lapangan upacara menjelaskan, sangat senang sekali dengan kehadiran program TMMD di desanya, sehingga mengerahkan masyarakatnya untuk mensukseskan upacara pembukaan maupun pengerjaan fisik nantinya.

“Kami bersama perangkat desa yang lain, memang mengerahkan warga dalam upacara pembukaan TMMD ini, termasuk Linmas maupun Banser yang ada di desa ini. Hal ini, dilakukan supaya upacara berjalan meriah,” terangnya.

Sebagai tuan rumah pembangunan, Zaeni akan sangat malu jika lapangan nampak lenggang, karena yang akan datang meresmikan adalah para pejabat dari lingkungan Pemprov Jateng, Kodam IV Diponegoro serta Forkopimda.

Tak hanya warga, para pedagang juga memanfaatkan momen langka ini guna mengais rejeki dengan berjualan makanan, minuman ataupun mainan. (Rusg/Aan)

Editor: suharno
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved