Smartfren Hadirkan Paket Komunikasi Khusus Jamaah Haji, Dijual Mulai Rp 150 Ribu

PT Smartfren Telecom menghadirkan paket komunikasi khusus Jamaah Haji.

Smartfren Hadirkan Paket Komunikasi Khusus Jamaah Haji, Dijual Mulai Rp 150 Ribu
AFP PHOTO/BANDAR ALDANDANI
Pemandangan dari udara menunjukkan jemaah haji tengah mengelilingi Kabah, tempat paling suci bagi umat Islam di Masjidil Haram, Kota Mekah, Arab Saudi, Minggu (3/9/2017). Tercatat sekitar 2,1 juta umat Muslim dari berbagai belahan dunia berkumpul untuk melaksanakan ibadah haji tahun ini. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - PT Smartfren Telecom menghadirkan paket komunikasi khusus Jamaah Haji.

Menggandeng operator dari Arab Saudi, Zain Saudi mereka menawarkan paket mulai harga Rp 150 ribu.

Dengan harga itu, pengguna kartu smartfren bisa menikmati benefit kuota unlimited dengan selama 14 hari. 

Dept Head of International Roaming Smartfren, Aya Sofia menjelaskan, upaya itu dilakukan untuk mendukung kemudahan komunikasi, khususnya para jamaah yang melaksanakan ibadah haji di Arab Saudi. 

Untuk dapat menikmati paket yang dinamai dengan Smartday Pass Arab Saudi itu, pelanggan harus mengaktifkan layanan internasional roaming melalui aplikasi MySmartfren atau datang ke galeri Smartfren terdekat.

“Melihat bahwa saat ini, pelanggan telekomunikasi tidak terkecuali para jamaah haji lebih banyak menggunakan data untuk berkomunikasi dengan sanak saudaranya di tanah air.

Maka kami hadirkan promo untuk unlimited kuota data," terang Aya Sofia melalui press rilis yang dikirim ke Tribun Jateng, Jumat (12/7/2019).

Ia menjelaskan, setelah mengaktifkan fungsi internet roaming dan membeli promo smart day pass arab saudi via aplikasi MySmartfren atau *128#, pulsa akan terpotong secara otomatis ketika pelanggan melakukan pembelian dan kuota internet unlimited dapat langsung digunakan ketika pelanggan tiba di Arab Saudi.

"Setelah itu, untuk berkomunikasi jamaah tidak perlu membayar biaya ekstra untuk pulsa telepon ataupun SMS.

Cukup menggunakan sarana social messenger untuk menelepon berkirim pesan, hingga berkirim foto atau video.” imbuh Aya Sofia.

Ia mengungkapkan, selain layanan roaming di Arab Saudi, Smartfren juga menghadirkan layanan roaming di beberapa benua, mulai dari Asia, Australia, Amerika, Afrika dan  Eropa. (*)

Penulis: rival al-manaf
Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved