Anak Yatim di Rayon Barat Dapat Santunan dari Kapolres Kebumen AKBP Robertho Pardede

Dalam rangka menjalankan Program Kapolres Kebumen, jajaran Polsek Rayon Barat melaksanakan Safari Sholat Jumat bersama di Masjid Ar-Rahman Kauman

Anak Yatim di Rayon Barat Dapat Santunan dari Kapolres Kebumen AKBP Robertho Pardede
IST
Polsek Rayon Barat Polres Kebumen menyerahkan bantuan kepada anak yatim. 

TRIBUNJATENG.COM, KEBUMEN - Dalam rangka menjalankan Program Kapolres Kebumen, jajaran Polsek Rayon Barat melaksanakan Safari Sholat Jumat bersama di Masjid Ar-Rahman Kauman Gombong.

Tak hanya itu, di lokasi yang sama juga dilanjutkan pemberian santunan kepada anak Yatim, Jumat (12/07) Siang.

Dalam Khutbahnya Khotib Joko Santoso mengingatkan untuk selalu meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan kita kepada Allah SWT.

"Kalau kita selalu bersyukur dan selalu menjalankan perintah Allah SWT dengan benar, pasti Allah SWT akan menambah nikmat kepada kita," demikian petikan isi Khutbah Jumat di Masjid Ar-Rahman Kauman Gombong, yang diikuti sekitar 700 Jamaah.

Kapolres Kebumen melalui Kasubbag Humas Kompol Suparno mengatakan, selain Safari Sholat Jum'at Polres Kebumen juga melanjutkan kegiatan dengan pemberian Santunan kepada anak-anak Yatim.

"Pemberian Santunan ini jangan dilihat dari apa yang diberikan oleh Bapak Kapolres, akan tetapi lihatlah keikhlasannya dan perhatian yang diberikan oleh Bapak Kapolres kepada anak-anak yatim piatu," ungkap Kasubbag Humas.

Pada pemberian Santunan Anak Yatim kali ini diberikan kepada 25 orang anak Yatim, yang terdiri dari 6 anak laki-laki dan 19 orang anak perempuan, yang berasal dari anak Yatim dan Yatim piatu dari Kelurahan Gombong .

Turut hadir dalam acara santunan anak Yatim yaitu, Camat Gombong Bapak Supoyo, Ketua KUA Kelurahan Gombong Bapak Mufid, Toga dan Tomas, Takmir Masjid Ar-Rahman, Kanit dan Anggota jajaran Polsek Gombong.

Takmir Masjid Ar-Rahman Kauman Gombong Bapak wawan, mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Kapolres Kebumen yang sudah sangat peduli memperhatikan anak-anak yatim khususnya dikelurahan Gombong.

"Semoga selalu diberikan kelancaran dalam menjalankan tugas dan kebaikannya dibalas Alloh SWT," ungkap Takmir Masjid. (*)

Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved