HUT Bhayangkara Ke-73, Jateng Bersholawat Bersama Habib Syekh di Alun-alun Kebumen

Polres Kebumen dan Pemerintah Kabupaten Kebumen mengadakan Sholawat bersama Habib Syech di Alun-alun Karanganyar Kebumen, (12/7/2019) malam.

HUT Bhayangkara Ke-73, Jateng Bersholawat Bersama Habib Syekh di Alun-alun Kebumen
Polres Kebumen
Dalam rangka Hari Jadi Kota Kebumen Ke-390 dan HUT Bhayangkara Ke-73, Polres Kebumen dan Pemerintah Kabupaten Kebumen mengadakan Sholawat bersama Habib Syech di Alun-alun Karanganyar Kebumen, (12/7/2019) malam. 

TRIBUNJATENG.COM, KEBUMEN - Dalam rangka Hari Jadi Kota Kebumen Ke-390 dan HUT Bhayangkara Ke-73, Polres Kebumen dan Pemerintah Kabupaten Kebumen mengadakan Sholawat bersama Habib Syech di Alun-alun Karanganyar Kebumen, (12/7/2019) malam.

Kegiatan ini berhasil menarik antusiasme ribuan warga Kebumen dan sekitarnya untuk hadir dan bersholawat bersama Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf.

Pada acara tersebut, hadir pula Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo,  Bupati Kebumen KH Yazid Mahfud beserta Wakil Bupati Bapak H Arif Sugiyanto, Kapolres Kebumen AKBP Robertho Pardede, Dandim 0709 Kebumen Letkol Inf Zamril Philiang, Muspika Kecamatan Karanganyar serta Ulama dan Tokoh Agama Kabupaten Kebumen.

Dalam sambutannya Gubernur Jawa Tengah menyampaikan agar warga Kebumen memanfaatkan hasil-hasil pertanian yang ada di Kebumen dan terus memajukan sektor Wisata yang ada di Kebumen.

"Kebumen itu sangat banyak hasil pertaniannya, harus dimanfaatkan semaksimal mungkin, selain itu objek wisata di Kebumen juga sangat bagus, harus di jaga dan dilestarikan", ujar Gubernur Jawa Tengah

"Saya juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk Kota Kebumen yang ke-390 dan Kepolisian yang ke-73, semoga kedepannya semakin maju dan tetap jaya selalu," imbuhnya.

Habib Syech dalam sambutannya juga berpesan kepada masyarakat Kebumen agar bisa menjaga kerukunan dan menjaga keutuhan NKRI.

"Untuk semua Syecher Mania yang datang di sini, khususnya untuk Syecher Mania Kebumen dan Masyarakat Kebumen harus hidup rukun berdampingan dan selalu menjaga keutuhan NKRI, karena NKRI Harga Mati, dan tolak Radikalisme jangan sampai berkembang di Indonesia", ujar Habib Syekh.

Kegiatan selesai pukul 22.30 wib, semua kegiatan berjalan aman kondusif dan diakhiri dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya secara bersama-sama.(*)

Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved