TMMD Tegal

Wali Kota Tegal Salurkan Bantuan Keramik Ke 2 Sekolah di Jatimulya Kabupaten Tegal

Wali Kota Tegal, H Dedy Yon Supriyono berkesempatan menyerahkan bantuan keramik dari PT Arwana dari Jakarta, yang akan dipasang di lantai 365 meter.

Wali Kota Tegal Salurkan Bantuan Keramik Ke 2 Sekolah di Jatimulya Kabupaten Tegal
IST
Wali Kota Tegal, H Dedy Yon Supriyono berkesempatan menyerahkan bantuan keramik dari PT Arwana dari Jakarta, yang akan dipasang di lantai seluas 365 meter persegi 

Tegal – Wali Kota Tegal, H Dedy Yon Supriyono berkesempatan menyerahkan bantuan keramik dari PT Arwana dari Jakarta, yang akan dipasang di lantai seluas 365 meter persegi di dua sekolahan yang berada di Desa Jatimulya Kecamatan Suradadi Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

Penyerahan simbolis ini dilangsungkan selepas pelaksanaan Upacara Pembukaan TMMD Reguler 105 Kodim 0712 Tegal yang berlangsung di Lapangan Desa Jatimulya yang dibuka oleh Wakil Bupati, Sabilillah Ardie, Bsc. Kamis (11/7/2019).

TMMD Go Green Siap Hijaukan Jatimulya Tegal Dengan Ribuan Jambu dan Mahoni

PT. Arwana yang merupakan rekanan Dansatgas TMMD/Dandim, Letkol Inf. Richard Arnold Yeheskiel Sangari, SE.MM, turut ambil peranan mensukseskan TMMD Reguler 105 dalam membangun salah satu wilayah/masyarakat binaan Kodim.

Keramik akan dipasang untuk salah satu ruang kelas TK Pertiwi Dukuh Grogolan RT/RW 05 seluas 140 meter persegi sedangkan sisanya, 225 meter persegi untuk Madrasah (MDTA) Al Munawaroh Dukuh Sigerung RT 04 RW 02, keduanya sekolahan di Desa Jatimulya.

Selain penyerahan bantuan keramik, juga diserahkan bantuan berupa 2.500 bibit pohon jambu dan mahoni, Sembako gratis sebanyak 300 paket dari Yayasan Terang Bangsa Semarang dan 500 paket dari Kementerian Sosial RI, 30 sajadah serta 4 mesin tetas telur bagi masyarakat setempat. (TMMD)

Editor: suharno
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved