Hadapi PSS Sleman, Pemain PSIS Semarang Tak Ada yang Jalani Hukuman Akumulasi Kartu

PSIS Semarang bakal tampil dengan komposisi pemain yang lebih baik jelang menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Hadapi PSS Sleman, Pemain PSIS Semarang Tak Ada yang Jalani Hukuman Akumulasi Kartu
TRIBUN JATENG/FRANCISKUS ARIEL SETIAPUTRA
Pelatih PSIS Jafri Sastra hadir dalam jumpa pers sebelum pertandingan melawan Persela Lamongan di Aula Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (5/7/2019) sore. 

TRIBUNJATENG.COM, MAGELANG - PSIS Semarang bakal tampil dengan komposisi pemain yang lebih baik jelang menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (17/7/2019) mendatang.

Beberapa pemain sudah sembuh dari cedera, selain itu sudah tidak ada lagi pemain yang terkena hukuman akumulasi kartu kuning jelang melawan PSS Sleman.

Hal tersebut disyukuri pelatih Mahesa Jenar, Jafri Sastra.

Pelatih asal Padang berusia 54 tahun ini juga berharap anak asuhnya mengalami peningkatan kebugaran fisik jelang laga menghadapi PSS Sleman.

Salip Bigetron Esports, Evos Esports Juara PUBG Mobile Indonesia National Championship 2019

"Harapannya tentu pemain-pemain yang cedera sudah pulih, pemain-pemain yang akumulasi sudah bisa main lagi. Kami juga harapkan kebugaran pemain bisa meningkat," kata Jafri Sastra, Minggu (14/7/2019).

"Sepertinya tidak ada yang akumulasi. Hanya cedera saja. Kemarin Komar dan Jandia, sekarang Jandia sudah pulih. Komar yang belum," ucap Jafri meneruskan.

Meski begitu, ada juga pemain yang justru mengalami cedera. Jafri mengatakan, kondisi ini cukup menyulitkan karena pemain yang mengalami cedera datang silih berganti.

"Kemudian datang lagi Woppi, Heru, dan Fauzan. Yang sakit datang silih berganti. Mungkin musimnya lagi banyak pemain yang sakit," paparnya.

Yang jelas, Jafri menjelaskan jika timnya harus fokus mempersiapkan tim.

Pasca laga menghadapi Borneo FC, Jafri mengaku banyak catatan yang harus dibenahi.

"Masih banyak aspek yang masih perlu kami coba benahi. Yang menjadi kelemahan kami itu apa. Tadi kami sudah coba finishing, pertahanan, kami benahi terus," ungkapnya. (arl)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved