Kabar Gembira! Hari Nur Bisa Tampil Saat PSS Sleman vs PSIS, Jafri Sastra Bakal Gembleng HNY

PSIS Semarang dipastikan sudah bisa diperkuat kapten tim Hari Nur Yulianto dalam laga lanjutan kompetisi Liga 1 pekan kesembilan melawan PSS Sleman

Kabar Gembira! Hari Nur Bisa Tampil Saat PSS Sleman vs PSIS, Jafri Sastra Bakal Gembleng HNY
TRIBUN JATENG/FRANCISKUS ARIEL SAPUTRA
Kapten PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto 

TRIBUNJATENG.COM, MAGELANG - PSIS Semarang dipastikan sudah bisa diperkuat kapten tim Hari Nur Yulianto dalam laga lanjutan kompetisi Liga 1 pekan kesembilan melawan tuan rumah PSS Sleman, Rabu (17/7/2019).

Namun sebelum melawan PSS, Hari Nur bakal digembleng lebih dulu untuk menyempurnakan ketajamannya pasca sembuh dari sakit beberapa waktu lalu.

Menurut Jafri, selain meningkatkan kondisi fisik Hari Nur, insting mencetak gol pemain paling lama berkostum jersey dengan lambang tugu muda di dada tersebut juga harus diperhatikan.

"Hari Nur sudah sehat total, tinggal lagi kami tingkatkan karena sudah tidak bekerjasama dengan tim selama dua minggu jadi harus kami padukan lagi. Kami padu dia untuk naluri kerjasamanya, naluri cetak golnya," ungkap Jafri, Minggu (14/7/2019).

Peran Hari Nur memang cukup vital terutama di barisan penyerangan Mahesa Jenar.

Selain bertugas mengeplorasi sisi kiri penyerangan, Hari Nur juga cukup lihai sebagai pemecah kebuntuan jika dimainkan sebagai penyerang tengah.

Adapun di Liga 1 musim ini, Hari Nur sudah mengoleksi dua gol untuk PSIS.

Selain Hari Nur, Arthur Bonai juga diprediksi sudah bisa memperkuat PSIS menghadapi PSS.

Saat PSIS kalah 2-0 dari Borneo FC, Arthur harus absen karena mengalami cedera di bagian dada.

"Kalau Arthur itu kan dibagian dadanya. Kemarin saat ke Borneo dia tidak dibawa itu karena ada masalah di bagian dada. Kena injak. Makanya tidak kami bawa. Lawan Sleman insyaallah sudah bisa main," tandas Jafri.

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved