Asik Bermain, 4 Bocah Tewas Terlindas Truk yang Tabrak Rumah Warga

Kecelakaan maut mengakibatkan 4 bocah yang sedang bermain meninggal dunia tertabrak truk bermuatan rotan, Minggu (14/7/2019) petang.

Asik Bermain, 4 Bocah Tewas Terlindas Truk yang Tabrak Rumah Warga
TRIBUNNEWS
Ilustrasi kecelakaan 

TRIBUNJATENG.COM, MAMUJU – Kecelakaan maut mengakibatkan 4 bocah yang sedang bermain meninggal dunia tertabrak truk bermuatan rotan, Minggu (14/7/2019) petang.

Truk bermuatan rotan menabrak kios dan sebuah rumah warga di Desa Beru-beru, Kecamatan Kalukku, Mamuju, Sulawesi Barat. Sejumlah 4 bocah yang sedang bermain terlindas truk hingga tewas di tempat.

Video amatir yang merekam kecelakaan yang menawaskan empat bocah di Desa Beru-beru ini menunjukkan orangtua korban terlihat histeris dan tak bisa menerima anaknya tewas terlindas truk bernomor polisi DC 8241 AV.

Bahkan, sejumlah orangtua korban dan keluarga jatuh pingsan.

Kejadian ini bermula ketika sebuah truk bermuatan rotan melaju kencang dari arah kota Mamuju menuju Mamuju Tengah.

Di tengah perjalanan, tepatnya di Desa Beru-beru, ban bagian depan kanan truk lepas. Akibatnya truk hilang kendali dan menabrak kios dan rumah warga di pinggir jalan.

Sebuah truk bermuatan rotan menabrak kios dan sebuah rumah warga di Desa Beru-beru, Kecamatan Kalukku, Mamuju, Sulawesi Barat, Minggu (14/7/2019) petang.
Sebuah truk bermuatan rotan menabrak kios dan sebuah rumah warga di Desa Beru-beru, Kecamatan Kalukku, Mamuju, Sulawesi Barat, Minggu (14/7/2019) petang. (Junaedi/Kompas.com)

Sebelum menabrak kios dan rumah warga, sopir truk ini sempat berusaha menepi agar tidak menabrak rumah warga.

Namun akibat truk yang dikendarainya tak mampu dikendalikan, truk ini malah menggilas 4 orang anak-anak yang sedang bermain di depan kios dan rumah warga.

Keempat bocah yang tewas di tempat kejadian tersebut, yakni Nabil Saputra (14), Mansur (11), Andri (15), dan rizal (14).

Selain menewaskan empat bocah, satu korban lainnya mengalami luka berat di kepala setelah diseruduk truk.

Halaman
12
Editor: m nur huda
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved