Hari Pertama Masuk Sekolah, Siswa SD Negeri 1 Pejagoan Kebumen Dapat Hadiah dari Polisi

Libur sekolah telah usai, semua siswa-siswi dari SD, SMP, maupun SMA kembali melaksanakan aktifitas belajar seperti biasa.

Hari Pertama Masuk Sekolah, Siswa SD Negeri 1 Pejagoan Kebumen Dapat Hadiah dari Polisi
IST
Anggota Polres Kebumen memberikan hadiah buku dan alat tulis kepada semua Petugas Upacara, memberikan hadiah kepada penghafal isi pembukaan UUD 1945, dan juga siswa yg berprestasi. 

TRIBUNJATENG.COM, KEBUMEN - Libur sekolah telah usai, semua siswa-siswi dari SD, SMP, maupun SMA kembali melaksanakan aktifitas belajar seperti biasa.

Tak hanya itu, siswa-siswi baru pagi ini juga mulai bersekolah, Senin (15/07).

Pada pagi ini Polres Kebumen yang diwakilkan Polsek Pejagoan sambang sekaligus menjadi Pembina Upacara di SD Negeri 1 Pejagoan.

Kapolres Kebumen melalui Kasubbag Humas Kompol Suparno mengatakan, Polres Kebumen selain melaksanakan pelayanan pengaturan jalan pada hari pertama masuk sekolah, juga memberikan pembinaan langsung di Sekolah-sekolah yang ada di Kebumen.

"Selain memberikan pelayanan menyebrangkan Siswa-siswi ke sekolah, Polres Kebumen juga turun langsung ke sekolah guna memberikan penyuluhan kepada siswa-siswi," ujar Kasubbag Humas.

Pada kesempatan pagi ini Kanit Binmas Polsek Pejagoan AIPTU Parsono menjadi Pembina Upacara di SDN 1 Pejagoan.

Aiptu Parsono memberikan arahan tentang kedisiplinan, ketaatan kepada Guru, dan memberi wawasan bahaya Narkoba.

Tak hanya itu, Polres Kebumen juga memberikan hadiah buku dan alat tulis kepada semua Petugas Upacara, memberikan hadiah kepada penghafal isi pembukaan UUD 1945, dan juga siswa yg berprestasi.

"Hal ini dilakukan Polres Kebumen untuk memberi semangat kepada para siswa-siswi untuk terus belajar, karena mereka inilah wajah Indonesia yang akan datang," tutup Kompol Suparno. (*)

Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved