Karsono Kaget Mendadak Achmad Meninggal di Teras Mushola SPBU Dawung Kebakkramat Karanganyar

Petugas SPBU Dawung Kebakkramat Karanganyar, Karsono mendapati Achmad Noor Cholis (58) meninggal dunia secara mendadak di teras mushola

Karsono Kaget Mendadak Achmad Meninggal di Teras Mushola SPBU Dawung Kebakkramat Karanganyar
ISTIMEWA
Pihak kepolisian dibantu anggota BPBD saat melakukan oleh TKP. 

TRIBUNJATENG.COM, KARANGANYAR - Petugas SPBU Dawung Kebakkramat Karanganyar, Karsono mendapati Achmad Noor Cholis (58) meninggal dunia secara mendadak di teras mushola, Senin (15/7/2019) sekira pukul 11.30.

Dari kartu identitas korban, Achmad tercatat sebagai warga Dukuh Bancaan RT 03/03 Desa Mojosari Kecamatan Kauman Kabupaten Tulungagung Jawa Timur.

Informasi yang Tribunjateng.com himpun, mewakili Kapolres Karanganyar, AKBP Catur Gatot Effendi, Kapolsek Kebakkramat, AKP Sutarmi menyampaikan,Kronologi kejadian bermula saat Petugas SPBU, Karsono sedang membersihkan sekitaran mushola dan menyirami tanaman.

"Saat itu Karsono melihat korban mengendarai sepeda motor Yamaha berwarna merah Nopol AG 6774 RCK sedang mengisi BBM. Seusai mengisi BBM, korban memarkir sepeda motor di tempat parkiran dan berjalan menuju ke teras mushola SPBU," kata Kapolsek Kebakkramat saat dihubungi Tribunjateng.com, Senin (15/7/2019).

Lebih lanjut ia menjelaskan, saat itu Karsono sempat bertanya asal dan tujuan perjalanan kepada korban.

"Karsono melanjutkan pekerjaan menyirami tanaman. Selang 20 menit, Karsono mendapati korban sudah tergeletak dengan posisi terlentang dan napas tersenggal-sengal," terangnya.

Kapolsek mengungkapkan, dugaan sementara Achmad meninggal dunia lantaran kelelahan dan mengalami serangan jantung.

"Dari olah TKP oleh pihak kepolisian dan pemeriksaan tim dokter dan petugas Puskesmas setempat. Korban diduga mengalami kelelahan dan serangan jantung," ungkapnya.

Selanjutnya, korban saat ini sudah di bawa ke RSUD Karanganyar dan pihak keluarga sedang dalam perjalanan menuju ke RSUD. (Ais)

Penulis: Agus Iswadi
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved