Transaksi Melalui LinkAja di Pasar Swalayan ADA, Dapatkan Promo Cashback Hingga Rp 50 Ribu

Pasar Swalayan ADA bekerjasama dengan LinkAja menghadirkan promo cashback hingga Rp 50 ribu.

Transaksi Melalui LinkAja di Pasar Swalayan ADA, Dapatkan Promo Cashback Hingga Rp 50 Ribu
TRIBUN JATENG/DESTA LEILA KARTIKA
penggunaan aplikasi LinkAja. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Dalam rangka memberikan pelayanan maksimal kepada konsumen sekaligus mendongkrak penjualan, Pasar Swalayan ADA bekerjasama dengan LinkAja menghadirkan promo cashback hingga Rp 50 ribu.

Bagi masyarakat yang masih asing dengan LinkAja, perlu diketahui, aplikasi LinkAja merupakan layanan keuangan berbasis elektronik yang merupakan hasil sinergi dari berbagai perusahan di Kementerian BUMN.

Seperti yang diketahui, LinkAja merupakan suatu fasiltas yang mendukung transaksi non-tunai dan merupakan salah satu program yang tengah disosialisasikan oleh Pemerintah.

Penggunaan LinkAja diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan keamanan bertransaksi bagi masyarakat.

Penanggung jawab LinkAja Area Semarang, Umi Habibah mengungkapkan, promo cashback bekerjasama dengan Pasar Swalayan ADA ini diberikan secara "surprise," dalam arti tidak ditentukan 10% atau 15% tapi ingin sesuatu yang beda yaitu cashback diberikan secara random.

"Jadi nantinya cashback diacak yaitu ada 5%, 8%, 10%, dan maksimal Rp 50 ribu setiap transaksi. Dengan promo ini juga sebagai ajang untuk mempromosikan aplikasi LinkAja yang mungkin sebagian orang belum mengenal khususnya di Semarang," kata Umi Habibah, pada Tribunjateng.com, Senin (15/7/2019).

Dikatakan, target promo cashback yang berlaku mulai tanggal 15-31 Juli 2019 tersebut yaitu bisa menambah pengguna Aplikasi LinkAja sebanyak-banyaknya.

Mengingat manfaat dan kemudahan yang didapat masyarakat ketika menggunakan aplikasi ini.

"Syarat dan ketentuan di antaranya cashback berupa bonus saldo LinkAja, pelanggan berhak mendapat satu kali cashback per minggu selama periode berlangsung, promo hanya berlaku untuk per perangkat elektronik, kuota promo terbatas selama persediaan masih ada," ungkapnya.

Store Manager Pasar Swalayan ADA Setiabudi Banyumanik, Heryono menuturkan, promo cashback tersebut berlaku untuk transaksi di seluruh cabang Pasar Swalayan ADA Semarang.

Dengan syarat dan ketentuan yang berlaku sesuai prosedur.

Adapun tujuan dari promo ini, menurut Hery, supaya konsumen yang sudah mendapat harga murah masih bisa mendapat cashback tambahan dari LinkAja.

Sehingga konsumen lebih banyak mendapat keuntungan dan lebih bisa menghemat biaya.

"Kami berharap dengan adanya promo ini bisa mendongkrak penjualan, karena kami optimis dapat menarik minat konsumen berbelanja ke ADA menggunakan LinkAja. Selain mendapat cashback, juga mendukung program cashless," jelas Hery. (dta)

Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved