18 Korban Kecelakaan di Tikungan Sopi Beluk Kabupaten Pemalang Ternyata Satu Keluarga

Belasan penampang mini bus yang mengalami kecelakaan, di Sopi Beluk, Kecamatan Belik, Kabupaten Pemalang, merupakan satu keluarga besar.

18 Korban Kecelakaan di Tikungan Sopi Beluk Kabupaten Pemalang Ternyata Satu Keluarga
IST
Kondisi mini bus yang ditumpangi keluarga asal Klarean, Petarukan Kabupaten Pemalang, usai menghantam pembatas jalan di Sopi Beluk, Kecamatan Belik, Senin (15/6) malam (ist) 

TRIBUNJATENG.COM, PEMALANG - Belasan penampang mini bus yang mengalami kecelakaan, di Sopi Beluk, Kecamatan Belik, Kabupaten Pemalang, merupakan satu keluarga besar.

Rombongan keluarga asal Klarean, Petarukan, Kabupaten Pemalang tersebut menuju Pemalang, setelah menjenguk keluarganya yang sakit di Purbalingga.

Slamet (48) satu di antara korban selamat menuturkan, keluarganya sedang tertidur pulas di dalam mini bus saat kecelakaan terjadi.

“Tahu-tahu kami sudah di rumah sakit, karena kami tidur di dalam mini bus,” katanya, Selasa (16/7/2019).

Dituturkan Slamet, penumpang mini bus mayoritas adalah ponakannya yang masih berusia belasan tahun.

“Kami ke Purbalingga untuk menjenguk keluarga yang sakit, dan pulang ke Pemalang. Namun malah kami kena musibah seperti ini,” jelasnya.

Informasi pihak Rumah Sakit Muhammadiyah Mardhatillah, Randudongkal, satu orang sedang ditangani intensif oleh tim medis.

“Satu orang atas nama Kristina (27) kondisinya kritis, dan sedang ditangani tim medis secara intensif,” papar Untung satu di antara petugas medis di Rumah Sakit Muhammadiyah Mardhatillah.

Dilanjutkannya, 8 korban lainnya dirujuk ke Rumah Sakit Siaga Medika Pemalang, sedangkan korban lainnya diperbolehkan pulang.

“8 korban dirujuk pagi tadi, korban lainnya sudah boleh pulang karena hanya mengalami luka ringan,” tambahnya.

Penulis: budi susanto
Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved