Beri Apresiasi Kepada Pelanggan, XL Axiata Kembali Bagikan Hadiah, Total Rp 1,3 Miliar

Pada 26 Juli 2019 mendatang, XL Axiata akan meluncurkan program XTRAvaganza & FantAXIS sesi ke-11

Beri Apresiasi Kepada Pelanggan, XL Axiata Kembali Bagikan Hadiah, Total Rp 1,3 Miliar
Istimewa
Chief Marketing Officer XL Axiata, David Arcelus Oses, bersama Manajemen XL Axiata menyerahkan hadiah secara langsung kepada para pemenang di Jakarta, Senin (15/7/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali memberikan apresiasi kepada pelanggan setia melalui dua program loyalitas, “XTRAvaganza & FantAXIS” dan “XpLay & BombAXIS”. Sejumlah pelanggan setia dari berbagai daerah berhasil memenangkan hadiah bernilai total Rp 1,3 miliar.

Direktur Komersial XL Axiata, Allan Bonke mengatakan, pihaknya terus berkomitmen menghadirkan program loyalitas yang merupakan salah satu upaya untuk memberikan apresiasi kepada para pelanggan setia.

Program loyalitas ini telah berlangsung hingga memasuki periode kesembilan, pihaknya melihat respon pelanggan terhadap program apresiasi ini sangat tinggi. Tercatat jumlah pelanggan yang mengikuti program XTRAvaganza & FantAXIS dari sesi awal hingga sesi saat ini mencapai lebih dari 52 juta peserta.

Khusus XTRAvaganza & FantAXIS sesi kesembilan, tidak kurang dari 4 juta peserta mengikutinya, sedangkan program XpLay & BombAXIS sesi kesatu diikuti oleh sekitar 2 juta peserta.

"Masing-masing program memberikan total hadiah Rp 800 juta untuk para pemenang program XTRAvaganza & FantAXIS sesi kesembilan, dan total hadiah Rp 500 juta untuk para pemenang program XpLay & BombAXIS sesi kesatu. Kedua program telah berlangsung pada 27 Januari hingga 26 April 2019," jelas Allan Bonke, dalam keterangan tertulis, Senin (15/7/2019).

Pada 26 Juli 2019 mendatang, XL Axiata akan meluncurkan program XTRAvaganza & FantAXIS sesi ke-11. Tercatat rata-rata per hari peserta baru yang mendaftar di program ini sebanyak 21 ribu peserta. Sementara itu, untuk program XpLay & BombAXIS sudah mencapai rata-rata peserta baru 13 ribu peserta.

Dijelaskan, Program "XTRAVAGANZA & FANTAXIS" merupakan program kompetisi dan layanan berlangganan berbasis SMS berhadiah ratusan juta rupiah, yang bertujuan untuk meningkatkan loyalitas pelanggan serta memperat ikatan antara XL Axiata dan pelanggan.

Pada program ini, selain mendapatkan pemenang utama hadiah grand prize babak eksklusif berupa uang tunai Rp 400 juta, logam mulia 100 gram, dan handphone Samsung Galaxy Note 9, juga ada pemenang bulanan dengan hadiah berupa uang tunai Rp 10 juta untuk 9 pemenang (3 pemenang per bulan).

Sedangkan pemenang grand prize babak gratis mendapat hadiah berupa uang tunai Rp 50 juta dan handphone Samsung Galaxy S9+ untuk pemenang utama. Ada juga pemenang bulanan dengan hadiah berupa handphone Samsung S9+ dan pemenang bulanan dengan hadiah berupa uang tunai Rp 2 juta untuk 9 pemenang (3 pemenang per bulan).

Selain itu, program ini juga memberikan hadiah untuk babak Gamedom berupa uang tunai Rp 100 juta serta babak M-Learning berupa uang tunai Rp 25 juta.

"Berbeda dengan program "XTRAvaganza & FantAXIS" yang berbasis murni SMS, program XpLay & BombAXIS berbasis website. Setelah melakukan pendaftaran melalui SMS, setiap peserta akan mendapatkan balasan SMS berupa link website dan password yang digunakan untuk mengakses permainan kuiz “XpLay & BombAXIS” di www.xplay.co.id atau www.bombaxis.co.id," ungkapnya.

Pada program ini, selain mendapatkan pemenang utama hadiah Babak Premium Super VIP berupa uang tunai Rp 200 juta, hadiah Rp 100 juta untuk pemenang Babak Premium VIP, dan hadiah Rp 50 juta untuk pemenang Babak Premium.

Ada juga pemenang bulanan dengan hadiah berupa handphone Samsung Galaxy Note 9 untuk 6 pemenang (2 pemenang per bulan) pada Babak Premium VIP, kamera Fuji Film X-A5 Kit untuk 6 pemenang (2 pemenang per bulan) pada Babak Premium, serta smart watch Samsung Gear S3 untuk 6 pemenang (2 pemenang per bulan) pada Babak Gratis. (dta)

Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved