BNI Edukasi Anak Menabung Sejak Dini Lewat Nobar

BNI Kanwil Semarang memacu peningkatkan literasi keuangan anak-anak, sekaligus edukasi untuk menabung sejak dini.

BNI Edukasi Anak Menabung Sejak Dini Lewat Nobar
Ilustrasi 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - BNI Kanwil Semarang memacu peningkatkan literasi keuangan anak-anak, sekaligus edukasi untuk menabung sejak dini.

Hal itu seperti dilakukan lewat kegiatan nonton bareng (nobar) film 'Doremi & You' bersama nasabah di XXI DP Mall Semarang, Minggu (14/7).

“Film Doremi & You ini merupakan film Nasional anak-anak pertama yang didukung oleh BNI dalam proses produksinya. Nasabah bisa mendapatkan kartu edisi khusus film DoReMi & You dengan melakukan pembukaan rekening BNI Taplus Anak atau Taplus Muda, dengan minimal setoran hanya Rp 100 ribu," kata Head of Consumer Banking BNI Kantor Wilayah Semarang, I Gst. Nym. Dharma Putra, dalam keterangan tertulis yang diterima Tribun Jateng, Minggu (14/7).

Menurut dia, nasabah juga dapat menukarkan kartu BNI Taplus Anak atau Taplus Muda dengan kartu edisi DoReMi & You di kantor cabang Utama BNI terdekat hingga 31 Agustus 2019.

Khusus untuk buku tabungan dan kartu debit BNI Taplus Anak, dapat dicetak nama anak dan foto anak sendiri. Maksimal transaksi yang dapat dilakukan per hari adalah Rp 500 ribu, dan setiap transaksi terpantau orangtua melalui notifikasi SMS.

"BNI Taplus Anak juga bebas biaya pengelolaan rekening dan akan dikonversi secara otomatis menjadi BNI Taplus Muda, dengan nomor rekening yang sama ketika anak sudah berusia 17 tahun," ungkapnya. (dta)

Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved