Kapan Habib Rizieq Shihab Pulang Ke Indonesia? Inilah Prediksi Ali Ngabalin

Tenaga Ahli Utama Kedeputian IV Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Ali Mochtar Ngabalin menjawab waktu kepulangan Habib Rizieq Shihab

Kapan Habib Rizieq Shihab Pulang Ke Indonesia? Inilah Prediksi Ali Ngabalin
KOLASE TRIBUN JATENG
Ali Ngabalin akan pulangan Rizieq Shihab 

TRIBUNJATENG.COM- Tenaga Ahli Utama Kedeputian IV Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Ali Mochtar Ngabalin menjawab waktu kepulangan Habib Rizieq Shihab

Hal tersebut dikatakan Ali Ngabalin saat menjadi narasumber di program acara Fakta Tv One dari kanal YouTube Talkshow Tv One pada Selasa (16/7/2019).

Di awal perbincangan, Ali Ngabalin menyatakan telah mempersiapkan diri untuk membicarakan kepulangan Habib Rizieq Shihab kepada Menteri Luar Negeri, Menteri Hukum dan HAM, Kedubes Indonesia di Arab Saudi dan Kedubes Arab Saudi di Indonesia.

Menurut Ali Ngabalin, Rizieq Shihab bukanlah sekadar tokoh besar tetapi juga merupakan kawan dan sahabat.

"Rizieq tidak hanya seorang tokoh besar, tapi beliau juga merupakan kawan dan sahabat saya, dengan saya ada pertemuan-pertemuan yang tidak diketahui publik, " ujar Ngabalin.

Rizieq mengatakan bahwa kantor kepresidenan akan mengurus segala permasalahan yang berkaitan dengan warga negara Indonesia.

"Ini tersebar isu seakan-akan pemerintah menjadi penghalang dan instansi yang melarang sehingga Presiden Jokowi mempersiapkan KSP ini untuk menyelesaikan masalah warga Indonesia," ujar Ngabalin.

Ali Ngabalin mengaku siap mewakafkan diri untuk mengurus kepulangan Riziqeq Shihab.

"Kalau nantinya tak ada yang bisa menyelesaikan kepulangan Rizieq Shihab, saya mewakafkan diri untuk menyelesaikan masalah itu," beber Ali Ngabalin.

Saat ditanya apakah pemulangan Rizieq Shihab sebagai syarat rekonsiliasi sebelum pertemuan Jokowi dan Prabowo, Ali Ngabalin memberikan jawaban.

Halaman
1234
Penulis: Wahyu Ardianti Woro Seto
Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved