Netizen Heboh! Ayu Ting Ting Pakai Baju Renang

Beberapa waktu lalu, video Ayu Ting Ting yang sedang mengenakan baju renang seksi ramai diperbincangkan netizen.

Netizen Heboh! Ayu Ting Ting Pakai Baju Renang
Instagram
Ayu Ting Ting 

TRIBUNJATENG.COM -- Pelantun lagu Alamat Palsu kembali menjadi perbincangan publik. Setelah lagu barunya berjudul "Apalah Cinta" trending di YouTube, kini Ayu Ting Ting kembali dibahas gara-gara videonya ramai di media sosial.

Beberapa waktu lalu, video Ayu Ting Ting yang sedang mengenakan baju renang seksi ramai diperbincangkan netizen.

Ayu tampak naik ban dengan kostum seksi disaksikan anak-anak, termasuk putrinya, Bilqis Khumairah Razak, yang mengenakan baju renang yang lebih tertutup.

Rupanya, Ayu juga sadar dirinya menjadi perbincangan publik saat video tersebut ramai di media sosial.

"Nggak apa-apa sudah biasa (dikomentari netizen), hidup saya selalu ramai," ujar Ayu saat dijumpai Grid.ID di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (15/7).

Ayu juga menyebut wajar saja jika ia mengenakan pakaian renang di tempat rekreasi air seperti dalam video tersebut. "Masa saya berenang pakai jubah panjang, nggak mungkin dong," kata Ayu, pedangdut kelahiran Tasikmalaya 20 Juni 1992 itu.

Pedangdut yang dikabarkan dekat Ivan Gunawan itu juga mengaku cuek saja ketika sang ibu mengabadikan dirinya yang tengah mengenakan pakaian renang seksi.

"Orang namanya record mana saya tahu, ibu record-record aja saya cuek aja. Kecuali saya pakai baju gitu di jalanan baru deh protes," tandas Ayu, mantan istri Henry Baskoro Hendarso (Enji).

Ayu tidak mempermasalahkan dirinya jadi perbincangan, termasuk ketika foto seksinya ketika berenang. Hari-hari dia tampak bahagia bersama anak semata wayangnya, si Bilqis.

Hidup sebagai janda selama lima tahun, ibu muda ini belum ada tanda akan menikah lagi dalam waktu dekat, meski kini usaianya sudah 27 tahun. Nama-nama pria yang sempat dekat juga belum tampak ada keseriusan. (grid.id)

Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved