Polisi Pimpin Seleksi Parkibra Upacara HUT Kemerdekaan RI Tingkat Kecamatan Winong

Dalam persiapan Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke-74 Tahun 2019, Panitia Tingkat Kecamatan Winong dari Seksi upacara melakukan seleksi untuk menjaring

Polisi Pimpin Seleksi Parkibra Upacara HUT Kemerdekaan RI Tingkat Kecamatan Winong
IST
seleksi Parkibra tingkat Kecamatan Winong 

TRIBUNJATENG.COM, PATI - Dalam persiapan Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke-74 Tahun 2019, Panitia Tingkat Kecamatan Winong dari Seksi upacara melakukan seleksi untuk menjaring Paskibra Kecamatan Winong, Senin (15/07/2019) siang.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Ariyanto melalui Kapolsek Winong Iptu Agung Suharyono menyatakan, kegiatan seleksi calon Paskibra Kecamatan Winong yang mendapatkan giliran adalah MA Bannin Winong yang beralamatkan di Desa Pekalongan.

Aiptu Supatno yang merupakan Kanit Binmas Polsek Winong sebagai Ketua Seksi Upacara di dampingi Kepala Sekolah dibantu oleh Bripka Zaenal M, Bripka Slamet W dan Anggota Koramil Winong serta guru melakukan seleksi Paskibra untuk HUT Kemerdekaan RI Ke-74 tingkat Kecamatan Winong.

“Diharapkan yang terpilih merupakan yang terbaik sehingga setelah mengikuti kegiatan latihan diharapkan menjadi terbaik, dari segi mental kepribadian, kedisiplinan, maupun semangat dan dapat menjadi contoh bagi siswa lainnya serta diiplementasi dalam kehidupan sehari-hari siswa," ucap Iptu Agung. (*)

Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved