Sasar Industri Kreatif, Acer Luncurkan Laptop Concept D

Pada periode itu mereka akab meluncurkan beberapa produk baru, memberikan promo khusus, hingga memberikan reward kepada konsumen

Sasar Industri Kreatif, Acer Luncurkan Laptop Concept D
Tribunjateng.com/Fajar Bahruddin Achmad
Jajaran manajemen Acer Indonesia membawa beberapa produk baru yang diluncurkan pada periode Acer Day 18 Juli hingga 30 September mendatang. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Menyambut hari jadi ke 20 tahun Acer Indonesia, produsen komputer jinjing itu akan menggelar Acer Day yang dimulai pada tanggal 18 Juli hingga 30 September mendatang.

Pada periode itu mereka akab meluncurkan beberapa produk baru, memberikan promo khusus, hingga memberikan reward kepada konsumen.

Consumer Sales and General Manager Acer Indonesia, Nino Wirawan menjelaskan, dalam masa itu ia meluncurkan concept D.

"Ini adalah produk terbaru kami yang dirancang untuk mereka yang menggeluti industri kreatif, apakah itu desai, konten kreator, dan segala hal yang memanfaatkan audio visual," ucap Nino seperti dikutip dalam keterangan tertulis, Selasa (16/7/2019).

Dilengkapi dengan Adobe RGB color gamut dan delta E<1,5 laptop tersebut menawarkan akurasi warna seperti di dunia nyata dengan kualitas gambar 4K.

"Selain Concept D kami juga meluncurkan laptop gaming Nitro 7, bisa dibilang paling ringan di kelas laptop gaming. Dari kelas laptop tipis varian terbaru swift juga kami luncurkan saat ini yakni swift 7 dengan ketebalan hanya 9,9mm," bebernya.

Dengan varian yang beragam dan menjangkau segala lini itu ia berharap konsumen bisa benar-benar menikmati periode Acer Day dan beralih dari kompetitor. Untuk semakin mendongkrak daya jual, selama masa Acer Day Nino juga menawarkan beberapa promo.

"Ada beberapa promo cashback hingga Rp 1 juta beberapa produk yang mendapat promo adalah seri swift 3 hingga laptop gaming Nitro 5," ucap Nino lebih lanjut.

Tidak cukup di situ, bagi setiap pembeli masih ditawarkan paket liburan ke Korea Selatan dengan Acer Point Reward. Caranya hanya dengan login ke situs Acer, memasukan resi pembelian maka otomatis akan mendapat poin sesuai laptop yang dibeli.

"Semakin banyak poin akan semakin besar peluang menang. Namun, cara memperoleh poin juga bisa dengan melakukan sharing ke sosial media konten-konten tentang Acer," pungkasnya. (*)

Penulis: rival al-manaf
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved