Sikap Pasca-Pertemuan Jokowi dan Prabowo, PA 212 Tunggu Hasil Ijtima Ulama Jilid IV

Ketua Umum PA 212, Slamet Ma’arif mengatakan, pihaknya menganggap biasa saja pertemuan Jokowi dan Prabowo.

Sikap Pasca-Pertemuan Jokowi dan Prabowo, PA 212 Tunggu Hasil Ijtima Ulama Jilid IV
Tribunsolo.com/Asep Abdullah Rowi
Tabligh Akbar Persaudaraan Alumni (PA) 212 yang digelar di Gladag, Jalan Slamet Riyadi, Solo, Minggu (13/1/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA - Ketua Umum PA 212, Slamet Ma’arif mengatakan, pihaknya menganggap biasa saja pertemuan Jokowi dan Prabowo.

Dikutip dari Tribunnews.com, Slamet menyatakan tak kecewa dan juga tak bahagia atas pertemuan itu.

“Pertemuan itu tak membuat kami senang, tidak membuat kami kecewa juga, biasa saja, jadi tak perlu kami tanggapi,” ungkap Slamet Ma’arif saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (16/7/2019).

Slamet menjelaskan pihaknya kini memilih fokus untuk menyukseskan serta melaksanakan hasil Ijtima Ulama keempat yang sebentar lagi akan diselenggarakan PA 212 bersama GNPF (Gerakan Nasional Pengawal Fatwa) Ulama dan Front Pembela Islam atau FPI.

Ia menegaskan forum Ijtima Ulama keempat akan mengevaluasi serta mendengarkan pendapat dari ulama komunitasnya, tokoh agama, dan tokoh masyarakat atas pelaksanaan ijtima ulama sebelumnya termasuk soal dukungan kepada Prabowo dan Sandiaga Uno di Pilpres 2019.

FOKUS : Memaknai Pertemuan Jokowi dan Prabowo di Kereta

Slamet menyatakan gerbong PA 212 akan tetap berjalan memperjuangkan nilai-nilai yang dipegangnya meskipun Pilpres telah selesai.

“Kami dari PA 212 akan sekuat tenaga mensukseskan dan melaksanakan putusan Ijtima Ulama keempat nantinya yang akan bertujuan besar demi keadilan di negeri ini dan untuk kepentingan bangsa Indonesia,” pungkasnya. (Tribunnews.com/Rizal Bomantama)

Editor: m nur huda
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved