Sudah Bisa Bela PSIS Semarang, Begini Ambisi Safrudin Tahar di Laga Lawan PSS Sleman

Di laga sebelumnya, Safrudin Tahar dilarang tampil membela PSIS melawan Borneo FC sebab harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning

Sudah Bisa Bela PSIS Semarang, Begini Ambisi Safrudin Tahar di Laga Lawan PSS Sleman
TRIBUN JATENG/FRANCISKUS ARIEL SAPUTRA
Safrudin Tahar PSIS 

TRIBUNJATENG.COM, SLEMAN - Bek sayap PSIS Semarang Safrudin Tahar sudah bisa kembali membela PSIS saat melakoni partai away Liga 1 pekan kesembilan menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (17/7/2019).

Di laga sebelumnya, Safrudin Tahar dilarang tampil membela PSIS melawan Borneo FC sebab harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

Tahar mengaku ia dan rekan-rekannya dalam kondisi fit dan siap meraih poin dari PSS Sleman.

"Kami semua pemain dalam kondisi fit dan siap meraih poin disini," ucap Tahar dalam jumpa pers sebelum laga melawan PSS, Selasa (16/7).

Tahar mengaku, laga kontra PSS bukan pertandingan yang mudah. Belum lagi, diatas kertas tuan rumah PSS lebih diungulkan.

Selain berstaus tuan rumah, PSS juga memiliki peringkat lebih baik dari PSIS di papan klasemen sementara Liga 1 musim ini.

PSS sementara ini di posisi 5 dengan koleksi 12 poin. Sedangkan PSIS melorot ke urutan 7 dengan koleksi 11 poin.

"Kami semua pemain siap untuk laga besok, walaupun di papan klasemen kita lihat Sleman lebih ditas kita. Tapi kita harus optimis meraih poin disini," tandasnya. (*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved