Dodot Kaget Temukan Mayat Wanita Tanpa Busana di Sawah, Korban Pernah Lapor Jadi Korban Pemerkosaan

Terungkap mayat perempuan yang di temukan di di Jalan Batuba RT 012 RW 004 Kelurahan Anjungan Melancar, Kecamatan Anjongan pertama kali ditemukan

Dodot Kaget Temukan Mayat Wanita Tanpa Busana di Sawah, Korban Pernah Lapor Jadi Korban Pemerkosaan
ISTIMEWA
Polisi saat mengevakuasi mayat perempuan tanpa busana yang ditemukan tewas di Kelurahan Anjungan Melancar, Kecamatan Anjongan, Selasa (16/7/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, MEMPAWAH - Terungkap mayat perempuan yang di temukan di  di Jalan Batuba RT 012 RW 004 Kelurahan Anjungan Melancar, Kecamatan Anjongan pertama kali ditemukan oleh warga yang hendak pergi ke Sawah, Selasa (16/7/2019) terdapat luka robek di kepala

‎Dodot (40) karyawan PT KPU ini,  setiap pagi sebelum pergi kerja, menyempatkan diri melihat sawah.

Namun, Selasa (16/7/2019) sekitar pukul 06.30 WIB, ia dikagetkan melihat sesosok perempuan di dalam parit persawahan dengan posisi tengkurap tanpa busana.

Melihat temuan itu, Dodot langsung menghubungi Oliver ketua RT 12/04  Keluarga Anjungan Melancar, Kecamatan Anjongan dan ketua RT itu pun langsung menghubungi pihak kepolisian.

Setelah diidentifikasi oleh pihak kepolisian, mayat perempuan itu diketahui‎ bernama Jalimis Sumanto (37) seorang ibu rumah tangga asal Dusun Sekek Desa Pak Laheng Kec Toho.

Dan saat diidentifikasi, Polisi mendapati ‎pada jasad korban adanya luka robek di bagian kepala sebelah kiri, memar pada kaki di bagian sebelah kanan, memar pada mata di bagian sebelah kanan dan luka gores di punggung.

Selanjutnya korban ( mayat ) di bawah ke RSUD Rubini didampingi pihak Keluarga untuk di lakukab penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

Kapolsek Anjongan, Iptu Ambril SH MAP mengatakan, saat ini pihaknya sedang menyelidiki penyebab pasti kematian korban.

Iptu Ambril belum bisa memastikan apakah mayat tersebut korban pembunuhan atau pemerkosaan.

Namun dia menyebutkan, sekitar dua bulan lalu, JS pernah menjadi korban perkosaan dan kasusnya ditangani Polsek Anjongan.

"Kita sedang melakukan penyelidikan lebih dalam, dengan meminta keterangan saksi-saksi, sekarang korban sudah dibawa ke RSUD Rubini Mempawah untuk dilakukan visum dan otopsi," pungkasnya.

Iptu Ambril mengatakan, korban diduga kuat menjadi korban pembunuhan dengan cara dibenturkan di benda tumpul.(*)

Artikel ini telah tayang di tribun pontianak dengan judul Mayat Wanita Tanpa Busana Ditemukan di Sawah, Polisi Sebut Pernah Lapor Jadi Korban Pemerkosaan, 

Editor: galih permadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved