Hati-hati Penipuan Berkedok Seleksi Tim Garuda Select, Ini Imbauan dari PSSI

Bahkan program seleksi 'Garuda Select' juga dijadikan alat untuk meraup keuntungan lewat aksi tipu-tipu.

Hati-hati Penipuan Berkedok Seleksi Tim Garuda Select, Ini Imbauan dari PSSI
JUARA.NET/VERDI HENDRAWAN
Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria. 

TRIBUNJATENG.COM - Ada-ada saja cara orang melakukan aksi penipuan.

Bahkan program seleksi 'Garuda Select' juga dijadikan alat untuk meraup keuntungan lewat aksi tipu-tipu.

Federasi Sepak bola Indonesia, PSSI, mengingatkan dan mengimbau kepada masyarakat untuk hati-hati dengan modus penipuan seleksi "Garuda Select" menjelang berlangsungnya musim kedua program Garuda Select, PSSI dan Super Soccer TV.

Jafri Sastra Sebut Hal Ini Jadi Kunci PSIS Semarang Menang Atas PSS Sleman di Liga 1 2019

PSSI telah mendapatkan informasi mengenai adanya sejumlah pihak tak bertanggung jawab, yang mencoba memanfaatkan momentum dan mengatakan akan melakukan seleksi pemain usia muda untuk Garuda Select di daerah-daerah.

“PSSI selalu melakukan seleksi secara terpusat dan langsung dipantau oleh Dennis Wise sebagai Direktur Teknik Garuda Select dan Des Walker sebagai pelatih kepala," kata Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destriasebagaimana dikutip dari laman PSSI.

"Selain itu, kami tidak pernah melakukan seleksi Garuda Select tanpa adanya surat undangan resmi dari PSSI kepada klub tempat para pemain bernaung karena program Garuda Select adalah program akselerasi dari Elite Pro Academy Liga 1 yang telah dijalankan sebelumnya," imbuhnya.

Daftar Tim dan Jadwal PUBG Mobile Club Open PMCO Global Final di Berlin Jerman

Oleh karena itu, Tisha menegaskan, masyarakat harus lebih berhati-hati dan tidak turut berpartisipasi dalam kegiatan seleksi apapun yang mengatasnamakan PSSI atau SuperSoccerTV untuk program Garuda Select di daerah-daerah. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunsolo.com dengan judul Hati-hati Penipuan Berkedok Seleksi Tim Garuda Select, Ini Imbauan dari PSSI

Editor: suharno
Sumber: Tribun Solo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved