Kapolres Semarang Lepas 10 Wisudawan Purna Bhakti Polri Periode 1 Mei - 1 Juni 2019

Polres Semarang Polda Jawa Tengah menggelar Wisuda Purna Bhakti Polri Periode 1 Mei– 1 Juni 2019, di Benteng William II Ungaran Kabupaten Semarang

Kapolres Semarang Lepas 10 Wisudawan Purna Bhakti Polri Periode 1 Mei - 1 Juni 2019
IST
Polres Semarang Polda Jawa Tengah menggelar Wisuda Purna Bhakti Polri Periode 1 Mei– 1 Juni 2019, di Benteng William II Ungaran Kabupaten Semarang, Rabu (17/07/2019) 

TRIBUNJATENG.COM, UNGARAN - Polres Semarang Polda Jawa Tengah menggelar Wisuda Purna Bhakti Polri Periode 1 Mei– 1 Juni 2019, di Benteng William II Ungaran Kabupaten Semarang, Rabu (17/07/2019)

Dihadiri Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat, PJU Polres Semarang, Kapolsek jajaran Polres Semarang, Ketua Bhayangkari Cabang Semarang beserta pengurus, Purnawirawan Polri serta Personil gabungan Polres Semarang.

Adi mengatakan Polres Semarang memberikan penghargaan kepada para senior yang akan di wisuda Purna Bhakti Polri Polres Semarang Periode 1 Mei – 1 Juni 2019.

“Kegiatan ini merupakan bentuk penghargaan yang paling tinggi dari institusi Polri kepada personil yang Purna Tugas yang telah mengabdikan dirinya selama sekian puluh tahun di Polri, selanjutnya adalah tugas kami personil Polri yang masih aktif untuk melanjutkan perjuangan dan pengabdian Purnawirawan kepada NKRI," ujar Kapolres.

“Ucapan terimakasih juga kepada seluruh Personil yang Purna Tugas, semoga di masa pensiun ini tetap diberikan kesehatan jasmani dan rohani, agar dapat tetap menyebarkan pesan kebaikan di masyarakat sekitar, serta semoga amal ibadah para Purnawirawan dibalas dengan ganjaran yang setinggi - tingginya oleh Allah SWT," tambahnya.

Adi juga mengucapkan terimakasih kepada para Bhayangkari personil Polri yang Purna Tugas, karena sudah setia menemani Bhayangkaranya dalam susah dan senang selama berdinas di Polri, tetap setia menemani para Purnawirawan sampai dengan akhir hayat.

Usai acara pelepasan Anggota yang Purna Tugas dilanjutkan dengan penyerahan tribrata estafet tugas Kepolisian dari AKBP (Purn) Karsoyo kepada perwakilan Bripda Andrian. (*)

Editor: muh radlis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved