Lion Air Group Bidik Traveller Milenial Tingkatkan Keterisian Kursi Penerbangan

Milenial Travellers menjadi bidikan Lion Air Group untuk meningkatkan angka keterisian kursi penerbangan mereka.

Lion Air Group Bidik Traveller Milenial Tingkatkan Keterisian Kursi Penerbangan
IST
Dekan Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro, Suharnomo (kedua dari kiri) menerima model pesawat sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih dari Presiden Direktur Lion Air Group, Edward Sirait, yang didampingi pramugari Wings Air, Hanna Kharisma (kiri) dan pramugari Lion Air, Hanindya Oni Grahasti (kanan).

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Milenial Travellers menjadi bidikan Lion Air Group untuk meningkatkan angka keterisian kursi penerbangan mereka.

Oleh karena itu mereka mencoba mendekatkan diri dengan generasi tersebut salah satunya melalui kegiatan CEO Goes to Campus.

Kampus pertama yang dikunjungi Lion Air dalam tur itu adalah Fakultas Ekonomika dan Bisnis, Universitas Diponegoro, Semarang.

Dihadapan lebih dari 500 mahasiawa baru Presiden Direktur Lion Air Group, Edward Sirait mebicarakan perkembangan bisnis penerbangan di era kekinian.

Edward pada kesempatan tersebut juga mengulas perkembangan perjalanan udara saat ini.

"Mahasiswa termasuk kategori pelancong muda (millennials travelers) di masa spesialiasi millennials traveling.

Beberapa tahun belakangan, Lion Air Group telah melihat pertumbuhan peningkatan di kalangan anak muda untuk jalan-jalan," terangnya seperti dikutip dalam press rilis yang dikirim ke Tribun Jateng, Rabu (17/7/2019).

Ia menyebut tren traveling di kalangan generasi millennials tumbuh dari tahun ke tahun sehingga ia membentuk strategi mengikuti perkembangan terkini.

"Untuk memenuhi hasrat traveling para milenial kami sudah memperkenalkan travelers untuk mempersiapkan rencana perjalanan lebih awal dengan nama tren bepergian simpel," ucapnya lebih lanjut. 

Salah satu tips yang disampaikan adalah apabila akan membawa bagasi saat penerbangan maka dapat membeli bagasi menggunakan voucher bagasi (pre-paid baggage) melalui agen perjalanan (agent travel) dan kantor penjualan tiket Lion Air Group.

Halaman
12
Penulis: rival al-manaf
Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved