Personel TNI-Polri di Pati Amankan Karnaval Sedekah Bumi

Kapolres Pati melalui Kapolsek Cluwak Iptu Tri Gunarso mengatakan, karnaval di Desa Gerit dilaksanakan seperti karnaval pada umumnya.

Personel TNI-Polri di Pati Amankan Karnaval Sedekah Bumi
Humas Polres Pati
Personel TNI Polri Amankan Sedekah Bumi di Kecamatan Cluwak, Pati, Selasa (17/7/2019) 

TRIBUJATENG.COM, PATI - Polsek Cluwak Polres Pati bersinergi dengan Koramil Cluwak melakukan pengamanan karnaval sedekah bumi di Desa Gerit Kecamatan Cluwak Kabupaten Pati, Selasa (16/7/2019).

Kegiatan puncak perayaan diawali karnaval yang diikuti ribuan warga tersebut dilanjutkan dengan hiburan pagelaran wayang kulit semalam suntuk di depan halaman Balai Desa Gerit,

Kapolres Pati melalui Kapolsek Cluwak Iptu Tri Gunarso mengatakan, karnaval di Desa Gerit dilaksanakan seperti karnaval pada umumnya.

Para peserta berhias diri dengan berbagai macam karakter dan kebudayaan Indonesia dengan berkeliling menyusuri jalan desa yang telah ditentukan oleh panitia penyelenggara.

“Kehadiran anggota Kepolisian di tengah-tengah kegiatan masyarakat yang melibatkan orang banyak sangat dibutuhkan demi terciptanya suasana aman di masyarakat."

"Hadirnya polisi di tengah-tengah masyarakat seperti ini bisa meminimalisir tindak kejahatan yang terjadi,” tegas Kapolsek. (*)

Editor: galih pujo asmoro
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved