Robert Alberts Beberkan Tantangan yang Harus Ditaklukkan Persib Bandung saat Meladeni PSIS Semarang

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts langsung menyiapkan timnya menjelang pertandingan menghadapi PSIS Semarang

Robert Alberts Beberkan Tantangan yang Harus Ditaklukkan Persib Bandung saat Meladeni PSIS Semarang
PERSIB.CO.ID
Pemain Persib Bandung, Rene Mihelic, Beckham Putra Nugraha, dan Artur Gevorkyan, saat merayakan kemenangan timnya atas Persipura Jayapura pada pekan pertama Liga 1 2019. 

TRIBUNJATENG.COM, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts langsung menyiapkan timnya menjelang pertandingan menghadapi PSIS Semarang, Minggu (21/7/2019).

Robert Alberts mengatakan ia akan menyiapkan formasi baru setelah kehilangan dua bek tengahnya karena akumlasi kartu, yakni Bojan Malisic dan Achmad Jufriyanto.

"Kondisi pemain dan pemulihan mereka berjalan dngan baik, kami langsung bergerak mencari formasi baru, karena kami kehilangan dua bek tengah," ujar Robert Alberts setelah berlatih di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (18/7/2019).

Di samping itu, Robert Alberts mewaspadai agresivitas dari PSIS Semarang yang menurutnya sangat berbahaya.

Apalagi tim berjuluk Mahesa Jenar itu baru saja meraih kemenangan dari tuan rumah PSS Sleman.

G

Dua bek tengah Persib Bandung Bojan Malisic dan Achmad Jufriyanto. Keduanya harus absen karena akumulasi kartu saat Maung Bandung dijamu PSIS Semaran, Minggu (21/7/2019). (Tribun Jabar/Deni Denaswara) 

"Kami juga mencari cara bagaimana menghentikan mereka karena seperti yang Anda lihat di laga kemarin, mereka punya lini serang yang bagus, mereka juga agresif secara tim, tim yang mau bekerja keras, dan Anda bisa lihat mereka menang kemarin, dan kami harus benar-benar bersiap tanpa dua bek tengah utama kami," kata Robert Alberts.

Tanpa kehadiran Bojan dan Jufriyanto, Robert menambahkan laga akhir pekan nanti sangat menantang bagi timnya.

Menurutnya, ia harus mempersiapkan formasi yang benar-benar efektif setelah bermain tanpa dua bek utama.

"Pertandingan yang menantang bagi kami untuk mengatur lini pertahanan kami, apalagi kami memang ingin meraih tiga poin di setiap pertandingan, meski sekarang kami akan menerapkan susunan pemain baru. Ini tantangan tersendiri bagi kami," ucapnya.

Halaman
12
Editor: muslimah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved