Siarkan Pertandingan Liga Inggris Secara Komersial, Anda Bisa Dihukum Serendahnya 4 Tahun Penjara

Hukuman berat pun siap menanti orang-orang tak bertanggung jawab yang membajak atau menyiarkan ulang pertandingan tanpa izin Mola TV.

Siarkan Pertandingan Liga Inggris Secara Komersial, Anda Bisa Dihukum Serendahnya 4 Tahun Penjara
ADE JAYADIREJA/BOLASPORT.COM
Suasana konferensi pers Mola TV di Hard Rock Cafe, Jakarta, Kamis (18/7/2019). 

TRIBUNJATENG.COM - Mola TV siap bertindak tegas atas pelaku pembajakan siaran Liga Inggris.

Mulai musim 2019-2020 hingga 2021-2022, Mola TV memegang hak siar Liga Inggris di Indonesia.

Demi melindungi hak cipta, pihak Mola TV siap menindak pelaku pembajakan.

Hukuman berat pun siap menanti orang-orang tak bertanggung jawab yang membajak atau menyiarkan ulang pertandingan tanpa izin Mola TV.

"Apabila tujuannya untuk komersil, hukumannya adalah penjara empat tahun," kata Kombes Pol Supriadi, perwakilan Bareskrim Polri, di Hard Rock Cafe Jakarta, Kamis (18/72019).

"Jika bertujuan pembajakan, bisa berujung penjara 10 tahun."

"Hal ini diharapkan bisa meningkatkan awareness masyarakat mengenai hak cipta. Sudah saatnya menghargai hak cipta," ucap Kombes Pol Supriadi menambahkan.

Liga Inggris bisa ditonton melalui Mola TV di kawasan perumahan dengan bantuan jaringan MATRIX yang saat ini sudah mencapai seluruh Indonesia.

"Dengan daya cakup luas, kami sungguh berharap agar layanan Mola MATRIX ini dapat menjadi konten berkualitas," tutur CEO MATRIX TV, Hari Julianto Gunarso.

Layanan Mola Matrix menghadirkan empat kanal utama Mola TV yakni Mola Sports 1 untuk penayangan 24 jam Liga Inggris, Mola Sports 2 yang berisi ragam acara olahraga, Mola Film, dan Mola Kids. (*)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di BolaSport.com berjudul "Siarkan Liga Inggris Sembarangan, Siap-siap Dipenjara 10 Tahun"

Editor: deni setiawan
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved