Breaking News:

Daihatsu Bidik Kaum Milenial di GIIAS 2019, 3 Unit Edisi Spesial Dipamerkan

Daihatsu juga memamerkan tiga unit special edition yaitu Astra Daihatsu Ayla SE, Terios SE, dan Sirion SE

Penulis: Desta Leila Kartika | Editor: muslimah
Istimewa
BOOTH DAIHATSU SELERA JAMAN NOW: Chief Executive PT Astra International Daihatsu Sales Operation (kiri), Supranoto, bersama Presiden Daihatsu Motor Company Ltd, Soichiro Okidaira, memperkenalkan mobil konsep dalam pembukaan Pameran Gaikindo Indonesia Internantional Auto Show 2019 di BSD City, Tangerang, Kamis (18/7). 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA - Daihatsu khusus membidik kaum anak muda (milenial) pada pameran otomotif terbesar Nasional, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang berlangsung pada 18-28 Juli 2019 di ICE, BSD City, Tangerang Selatan.

Chief Executive PT Astra International Tbk-Daihatsu Sales Operation, Supranoto menjelaskan, tahun ini Daihatsu menampilkan total 12 unit mobil di booth Daihatsu eksibisi GIIAS 2019.

Mobil yang dipamerkan yaitu 1 unit mobil konsep Hy-Fun, 1 unit mobil model domestik Jepang yaitu Tanto Custom, 1 unit Xenia modifikasi, dan 1 unit Sirion Artvatar yang dapat didesain sesuai kreativitas dan selera pengunjung.

Daihatsu juga memamerkan tiga unit special edition yaitu Astra Daihatsu Ayla SE, Terios SE, dan Sirion SE, serta lima unit existing model seperti Xenia, Terios, Ayla, Sigra, dan Sirion.

“Sesuai tema Funtastic GenerasiON, kami ingin selalu memberikan program unggulan dan permainan interaktif untuk para pengunjung kawula muda dan keluarga. Kami berharap Sahabat Daihatsu dapat menikmati pengalaman mengesankan selama berada di booth Daihatsu," jelas Supranoto, dalam siaran pers yang diterima Tribunjateng.com, Jumat (19/7/2019).

Ia mengatakan, sesuai dengan tema "Funtastic GenerasiON", Daihatsu mendandani booth 2A di area Hall 2 layaknya instalasi modern art yang saat ini digandrungi anak-anak muda.

Nuansa ceria, aktif, dan youthful yang tercermin dari desain dan tata ruang ala Memphis langsung terasa begitu menginjakkan kaki di booth Daihatsu.

“Memang, booth Daihatsu di GIIAS tahun ini dibuat untuk menyambut generasi milenial dan dinikmati seluruh sahabat Daihatsu,” tuturnya.

Dikatakan, pihaknya optimistis semua produk Daihatsu mampu diterima dengan baik oleh pengunjung GIIAS.

Berdasarkan data yang dilansir manajemen Daihatsu di Indonesia, sepanjang semester pertama tahun ini atau Januari hingga Juni 2019, penjualan ritel Daihatsu masih didominasi Sigra dengan torehan 26.118 unit (30%). Diikuti oleh Gran Max (PU) dengan penjualan 16.538 unit (19%), dan Xenia 12.485 unit (14%).

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved