Fajri Geram Diketawai Perawat saat Berobat ke RS, Putuskan Pulang Tengah Malam, Ini Kronologinya

Fajri menceritakan semua, dari dia masuk rawat inap, sampai pada puncak dia harus mengamuk didepan ruang para perawat

Fajri Geram Diketawai Perawat saat Berobat ke RS, Putuskan Pulang Tengah Malam, Ini Kronologinya
darul/tribuntimur.com
Suasana di lorong Rumah Sakit (RS) Islam Faisal, lantai dua, depan kamar 801 saat keluarga salah satu pasien membawa barang untuk pulang. 

TRIBUNJATENG.COM, MAKASSAR - Seorang Pasien Rumah Sakit Islam (RSI) Faisal Makassar, Fajri Senop Usman (31) geram dengan etika para perawat di RSI.

Fajri Senop, pasien yang dirawat di gedung P8, lantai 2, kamar 801 RSI Faisal mengaku geram dan membuatnya pulang ditengah malam, Rabu (17/7), 01.50 Wita dini hari.

Kepada tribun, Kamis (18/7/2019) malam, Fajri menceritakan semua, dari dia masuk rawat inap, sampai pada puncak dia harus mengamuk didepan ruang para perawat.

Fajri menjelaskan pada tanggal 15 Juli, ia datang ke RS dan langsung mendatangani bagian Instalasi Gawat Darurat (IGD) Faisal dengan keluhan demam dan sakit perut.

Saat di IGD sekitar pukul 20.00 Wita, dokter memberi suntikan.

Saat itu, perawat yang mendampingi dokter melakukan tindakan yang tidak beretika dengan tertawa.

"Itu perawat yang dampingi dokter ketawa-ketawa sambil melihat ke arah saya, tidak sepatutnya hal itu dilakukan oleh seorang perawat kepada pasien," kata Fajri Senop.

Berlanjut dari kronologi versi Fajri Senop, sekitar 23.00 ia dirujuk ke ruang P8, lantai 2, kamar 801. Dan kemudian, Selasa (16/7) sekitar 13.00 Wita, dia jalani USG.

Sekitar pukul 17.00, dokter menyarankan agar pasien difoto BNO atau Foto Rontgen. Tapi pasien tidak menerima saran itu, dan melanjutkan pengobatan tanpa foto BNO.

Tapi aneh, sekitar 18.00 keluarga pasien atas nama Stevany bertanya ke perawat (pria) apakah pasien (Fajri) dapat diberikan minuman teh?

Halaman
1234
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved