Hadiri City Touring Finalis Duta Wisata Sragen, Safety Riding Training, Ini Pesan Bupati

Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati hadiri City Touring Finalis Duta Wisata Sragen, Safety Riding Training, Jumat (19/7/2019).

Hadiri City Touring Finalis Duta Wisata Sragen, Safety Riding Training, Ini Pesan Bupati
TRIBUN JATENG/MAHFIRA PUTRI MAULANI
Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati dan Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan berfoto bersama komunitas NMax Sragen, Jumat (19/7/2019) 

TRIBUNJATENG.COM, SRAGEN - Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati hadiri City Touring Finalis Duta Wisata Sragen, Safety Riding Training, Jumat (19/7/2019).

Kegiatan ini juga dihadiri Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan, Sekda Kabupaten Sragen Tatag Prabawanto, Kepala Dispora Kabupaten Sragen I Yusef Wahyudi, Kasat lantas polres Sragen AKP Dani Permana, Komunitas NMax Sragen, finalis duta wisata dan tamu undangan.

City touring diawali dari Pendopo Sumonegaran Rumah Dinas Bupati Sragen melintasi Jalan Raya Sukowati Jalan Dr. Sutomo - Jalan Ring Roud Utara - Jalan Jaka Tingkir -  Jalan Ring Roud Selatan - Jalan Raya Sukowati dan berujung di Gor Diponegoro Sragen.

Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati dalam kesempatannya mengajak untuk mendukung putra-putri Sragen menjadi duta pariwisata Kabupaten Sragen.

"Saya juga mengajak segenap ASN untuk bekerjasama dalam kegiatan ini, sekaligus memeriahkan dan mensukseskan dalam mempromosikan pariwisata kabupaten Sragen yang kita cintai ini," ujar Yuni.

Yuni juga menyampaikan pada Sabtu 20 Juli 2019 mendatang akan dilaksanakan pengukuhan putra-putri terbaik Sragen di Alun-alun Sasono Langen Putro. "Semoga menjadi duta pariwisata terbaik di Kabupaten Sragen," lanjut Yuni.

Pada kesempatan itu, Yuni meminta doa sebelum dirinya melaksanakan ibadah haji Agustus mendatang. "Saya juga mendoakan Kabupaten Sragen  dalam kegiatan ibadah haji saya, Kabupaten Sragen tetap aman, damai dan sejuk," ujarnya.

Tidak lupa Yuni mengingatkan September mendatang Sragen akan menghadapi Pilkades. Dirinya juga meminta kepada seluruh elemen masyarakat untuk mensukseskan kegiatan tersebut.

Yuni juga menyampaikan Pemerintah Kabupaten Sragen bekerjasama dengan TNI-Polri, Forkopimda membentuk satgas anti money politik agar sragen bebas dari kecurangan dalam Pilkades serentak.

"Ini sekaligus menjadi pelopor, bahwa Kabupaten Sragen dalam menghadapi Pilkades serentak tahun 2019 bersih dan jujur," ungkapnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan senam bersama dan praktek uji SIM yang diadakan oleh Satlantas Polres Sragen. (uti)

Penulis: Mahfira Putri Maulani
Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved