Inilah Daftar Promo yang Diberikan Nasmoco dan BSBCity Selama Event Mandiri Auto and Home Fiesta

Nasmoco dan BSBCity turut berpartisipasi dalam event Mandiri Auto and Home Fiesta.

Inilah Daftar Promo yang Diberikan Nasmoco dan BSBCity Selama Event Mandiri Auto and Home Fiesta
TRIBUN JATENG/DESTA LEILA
area event Mandiri Auto and Home Fiesta yang berlangsung selama dua hari yaitu tanggal 19-20 Juli 2019. Berlokasi di area Kantor Bank Mandiri, jl. Pemuda Semarang, Jumat (19/7/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Nasmoco dan BSBCity turut berpartisipasi dalam event Mandiri Auto and Home Fiesta yang digelar di area Kantor Bank Mandiri, jalan Pemuda Semarang.

Nasmoco dan BSBCity memanfaatkan momen tersebut untuk ajang promosi sekaligus memberikan program menarik bagi customer.

Hal ini, seperti yang disampaikan oleh Director Nasmoco Auto Gallery, Taufiq Rahyanto, pihaknya sedang fokus dengan produk Agya karena banyak diminati oleh kaum Milenial.

Maka dari itu, Nasmoco memberikan program Agya Bahagia, yaitu setiap pembelian Agya ada subsidi uang muka dan paket bunga yang sangat murah.

Adapun membahas penjualan produk Agya di area Jateng dan DIY saat ini mengalami peningkatan yang cukup pesat. Dari penjualan rata-rata sekitar 230 unit per bulan, sekarang hampir mendekati 300 unit per bulan.

"Target di semester dua kami optimis penjualan Agya bisa mencapai 350-375 unit perbulan. Sedangkan target penjualan selama pameran baik Agya atau produk lainnya kami optimis karena banyak promo menarik yang kami tawarkan," ujar Taufiq Rahyanto, pada Tribunjateng.com, Jumat (19/7/2019).

Selain itu, tidak hanya memberikan promo subsidi dan paket bunga murah, Nasmoco juga menawarkan layanan bagi pembeli produk Toyota.

Jadi bagi customer yang membeli produk Toyota dan mengalami masalah pada kendaraan di jalan, Nasmoco menyiapkan Nasmoco Emergency Assistance (NEA).

Bila kerusakan ringan bisa langsung diperbaiki, tapi kalau kerusakan agak berat bisa ditarik ke dealer Nasmoco terdekat.

"Kami juga ada program trade in (tukar tambah), jadi bagi customer yang ingin mengganti mobilnya dengan yang baru bisa kami bantu. Tukar tambah ini bisa untuk semua merek tidak hanya Toyota saja, dan semua tahun dengan syarat surat-surat lengkap," jelasnya.

Sementara itu, Sales Marketing Manager BSB City Semarang, Harry Setiawan, juga menyampaikan beberapa program yang dihadirkan khusus pada event Mandiri Auto and Home Fiesta.

Halaman
12
Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved