Jelang PSIS vs Persib - Kabar Gembira! Maung Bandung Tanpa Dua Pemain Pilar, Liluk : Tetap Waspada

Persib Bandung dipastikan tidak akan diperkuat dua centerback utamanya, Bojan Malisic dan Ahmad Jufriyanto jelang melakoni laga away ke markas PSIS

Jelang PSIS vs Persib - Kabar Gembira! Maung Bandung Tanpa Dua Pemain Pilar, Liluk : Tetap Waspada
Kolase Instagram @malibojan_4/@achmad16jufriyanto
Achmad Jufriyanto dikabarkan akan menggantikan Bojan Malisic di Persib Bandung 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Persib Bandung dipastikan tidak akan diperkuat dua centerback utamanya, Bojan Malisic dan Ahmad Jufriyanto jelang melakoni laga away ke markas PSIS Semarang, di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (21/7/2019).

Dua pemain senior ini harus absen karena mengalami akumulasi kartu kuning. Tentu kondisi ini membuat pelatih Persib, Robert Rene Alberts harus memutar otak untuk menentukan siapa yang layak mengganti dua pemain tersebut.

Bakal kehilangan dua pemain inti, disambut baik tim tuan rumah, PSIS.

General Manager PSIS, Wahyu "Liluk" Winarto mengatakan, hilangnya dua sosok penting di kubu skuad Persib cukup membawa keuntungan bagi tim Mahesa Jenar.

Namun demikian, Liluk mengatakan PSIS tetap akan mewaspadai tim lawan.

"Ya, posisi pemain Persib ada dua pemain pilar yang tidak bisa main. Dan itu posisi belakang. Boleh dikatakan itu keuntungan tapi kami tidak mau anggap remeh. Persib juga pasti punya pemain yang cukup bagus disana. Tentu kami akan mewaspadai," kata Liluk, Jumat (21/7/2019).

Jika Persib datang dengan kondisi pincang, hal berbeda justru dialami untuk tuan rumah.

PSIS dipastikan bisa turun dengan kekuatan full team.

Dengan situasi tersebut, Liluk yakin PSIS bisa meraih poin penuh.

Berbekal pengalaman di pertemuan terakhir di kompetisi musim lalu, PSIS secara mengejutkan menang dengan skor telak 3-0 di Magelang.

"Itu bukan hal yang tabu untuk mengalahkan Persib. Kami pernah mengalahkan mereka tahun lalu dengan skor 3-0 di home," kata Liluk.

"Tentunya itu juga pengalaman tersendiri bagi kami untuk mengalahkan Persib yang kita ketahui denngan materi dan finansial luar biasa, kami bisa mengalahkan mereka. Tentunya itu juga membuat kami yakin dan termotivasi bisa menang lagi," pungkasnya.(*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved