ATM Mandiri Error, Warga Purwokerto Kecewa Tidak Bisa Tarik Tunai

Para nsabah Bank Mandiri saat ini sedang dibuat resah, karena adanya gangguan sistem tidak bisa melakukan cek saldo dan tarik tunai

ATM Mandiri Error, Warga Purwokerto Kecewa Tidak Bisa Tarik Tunai
Tribunjateng.com/Permata Putra Sejati
Suasana ATM Centre di Kantor Cabang Mandiri Purwokerto di Jalan Jenderal Sudirman No. 463 Purwokerto. 

TRIBUNJATENG.COM, PURWOKERTO - Para nasabah Bank Mandiri saat ini sedang dibuat resah, karena adanya gangguan sistem tidak bisa melakukan cek saldo dan tarik tunai. 

Hal itu tidak jauh berbeda dengan kondisi di ATM Centre di Kantor Cabang Mandiri Purwokerto di Jalan Jenderal Sudirman No. 463 Purwokerto.

Beberapa warga Purwokerto yang akan mengambil uang tampak hilir mudik mendatangi ATM Mandiri, namun sayang petugas memberitahukan jika ATM sedang offline.

Berdasarkan pantauan dari Tribunjateng.com, beberapa warga di Purwokerto tampak merasa kecewa karena kesulitan dalam transaksi tarik tunai ataupun hanya sekedar cek saldo melalui mesin ATM.

Mesin ATM yang disediakan untuk melakukan cek saldo dan transaksi tarik-tunai tidak bisa digunakan lantaran dalam kondisi error.  

Salah seorang nasabah, Supriyatun (35) terlihat kecewa karena tidak dapat melakukan penarikan uang tunai melalui ATM Mandiri.

"Saya belum tahu jika sedang gangguan seperti ini. Setelah saya tanya teman-teman ternyata memang benar error semua. Sebelumnya saya sempat cek ke beberapa ATM dan kondisinya semua sama," ujarnya kepada Tribunjateng.com, Sabtu (20/7/2019).

Sementara itu, warga lain Satrio Unggul (25) mengalami hal yang sama dengan warga lain.

"Saya sempat mendengar kabar tadi pagi mulai error, niat saya siang ini mau cek lagi ternyata malah masih error juga," ujarnya.

Satrio mengungkapkan jika dia tidak bisa cek saldo lewat e-banking. Selain itu, fasilitas  SMS-banking juga tidak bisa.

Saat ditanya tentang keluhan nasabah yang saldo rekeningnya berkurang secara tiba-tiba, Satrio mengaku belum mengetahui hal itu.

"Kebetulan saya belum tahu kalau soal saldo berkurang, mudah-mudahan malah bertambah," katanya. (*)

Penulis: Permata Putra Sejati
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved