Tagar Nunung Jadi Trending Twitter Seusai Terjerat Kasus Narkoba

Tagar Nunung menjadi trending Twitter hari ini, Sabtu (20/7/19). Sebanyak 2 ribu cuitan netizen menggunakan tagar tersebut.

Tagar Nunung Jadi Trending Twitter Seusai Terjerat Kasus Narkoba
YOUTUBE
Tagar Nunung Jadi Trending Twitter Usai Terjerat Kasus Narkoba 

TRIBUNJATENG.COM- Tagar Nunung menjadi trending Twitter hari ini, Sabtu (20/7/19).

Sebanyak 2 ribu cuitan netizen menggunakan tagar tersebut.

@Ramawahid23: Sekarang aku percaya bahwa orang humoris dan ceria hanya untuk menyembunyikan gelisah kesedihannya. Sehingga orang lain tidak tau.#Nunung.

@callme_anggiii: Bu nunung tetep semangat ya. Aku paham kenapa bu nunung sampe pake itu. Kerja emang gak mudah. Dan menghibur orang lain juga tidak mudah. Semoga segera di rehab terus kembali ke jalan yang benar ya. I love you my legend comedian.Semangat.

@IRN_Official: Orang yang terlihat seperti paling bahagiapun di atas panggung dalam layar kaca ternyata menyimpan duka sehingga harus menggunakan sabu-sabu yang membuatnya kini berurusan dengan hukum. Tiada kehidupan yang lebih nikmat selain Menjadi orang biasa tinggal di desa.

@Timhen4:  percayalah orang yang paling sedih di dunia adalah orang yang membuat orang lain tertawa karna mereka tidak mau orang lain merasa sedih seperti dia sendiri"stay strong mami nunung #nunung #bnn #stopnarkoba.

@padloescodar: Kasusnya mami #Nunung cukup mengejutkan, begitu sangat terlihat lepas di atas panggung, ternyata menyimpan banyak kegundahan, bisa tertawa lepas bukan ukuran kebahagiaan, mereka yang terekam kamera seolah sangat bahagia belum tentu kesehariannya seperti itu.

@nletsy: Melakukan suatu hal itu pasti beralasan. Beralasan utk kenikmatan atau keterpurukan. Tak semua orang yg kita anggap humoris hidupnya akan dipenuhi dengan canda dan tawa pun sebaliknya.#Nunung.

Diketahui,  Nunung Srimulat ditangkap polisi atas kasus narkoba, Jumat (19/7/2019).

Nunung ditangkap bersama suaminya, July Jan Sambiran di kediaman mereka yang berlokasi di Jalan Tebet Timur, Jakarta Selatan.

Halaman
1234
Penulis: Wahyu Ardianti Woro Seto
Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved