Akhir Pekan, Polres Jepara Perketat Pengamanan di Objek Wisata

Oleh Pleton Siaga Polres Jepara yang kali ini dipimpin oleh Kasat Intelkam Polres Jepara Iptu Adhi Purnomo melaksanakan kegiatan apel siaga

Akhir Pekan, Polres Jepara Perketat Pengamanan di Objek Wisata
ISTIMEWA
Apel pagi dilanjutkan melaksanakan pengamanan di objek wisata yang ada di Wilayah Jepara, Minggu (21/07/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, JEPARA - Kepolisian selalu berupaya untuk menciptakan situasi agar tetap dan selalu kondusif, dimana salah satunya adalah dengan melaksanakan kegiatan cipta kondisi Kepolisian  sebagai upaya dalam menciptakan situasi wilayah agar terhindar dari tindak kejahatan.

Oleh Pleton Siaga Polres Jepara Polda Jateng yang kali ini dipimpin oleh Kasat Intelkam Polres Jepara Iptu Adhi Purnomo melaksanakan kegiatan apel siaga.

Kemudian dilanjutkan dengan melaksanakan kegiatan patroli antisipasi tindak kejahatan baik 3 C (Curat, Curas dan Curanmor) maupun kejahatan lainnya.

Serta melaksanakan pengamanan di obyek wisata yang ada di Wilayah Jepara, Minggu (21/07/2019).

“Bahwa kegiatan pengamanan dan patrol terus kami lakukan baik ditingkat Polres maupun Polsek Jajaran, hal ini dilakukan untuk menciptakan serta menjaga situasi wilayah Jepara agar tetap dan selalu dalam keadaan kondusif. Dan di akhir pekan ini kami memfokuskan pada kegiatan pengamanan di objek wisata serta pusat keramaian masyarakat yang ada di Jepara," jelas Kasat Intelkam Polres Jepara Iptu Adhi Purnomo.(*)

Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved