Buka Cabang Baru di Semarang, The Emdee Skin Clinic Usung Konsep The Power of Three

The Emdee Skin Clinic membuka cabang kedelapan di kota Semarang, dengan mengusung konsep The Power of Three.

Buka Cabang Baru di Semarang, The Emdee Skin Clinic Usung Konsep The Power of Three
TRIBUN JATENG/DESTA LEILA KARTIKA
Owner The Emdee Skin Clinic, Olivia Vina Faranita, sedang memberikan contoh treatment salah satu jenis perawatan yang tersedia yaitu membentuk V-line Shape (bentuk wajah tirus). Berlokasi di The Emdee Skin Clinic, jl. Gajahmada Semarang, Minggu (21/7/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - The Emdee Skin Clinic membuka cabang kedelapan di kota Semarang, dengan mengusung konsep The Power of Three yaitu konsep perawatan yang memberikan solusi pada masalah pigmentasi, jerawat plus bekasnya, dan membentuk V-line Shape (bentuk wajah tirus).

Adapun treatment yang tersedia di Emdee Clinic di antaranya yaitu Laser, peeling, dermabrasi, microneedling, HIFU, botox, filler, threadlift, dan facial.

Skin Clinic ini buka mulai pukul 9.00 WIB-20.00 WIB hari Senin-Jumat, sedangkan hari Sabtu pukul 9.00 WIB-19.00 WIB dan hari Minggu pukul 9.00 WIB-17.00 WIB.

Owner The Emdee Skin Clinic, Olivia Vina Faranita mengungkapkan, Kota Semarang memiliki market yang cukup bagus, sehingga pihaknya memutuskan untuk membuka cabang yang kedelapan di Semarang.

Setelah sebelumnya ada di Surabaya, Batam, Tangerang, Palembang, Kediri.

"Di Semarang ini walaupun kelihatannya diam-diam saja, tapi ternyata banyak yang mengikuti tren kecantikan seperti V-line shape. Sehingga market nya cukup bagus terutama untuk V-line shape," ungkap Olivia, pada Tribunjateng.com, Minggu (21/7/2019).

Presiden Jokowi Ingin Nyoba Potongan Rambut Undercut, Biar Kayak Anak Muda

Dijelaskan, kapasitas di Emdee Clinic sehari bisa menerima 20-30 customer untuk semua jenis perawatan yang ada.

Selain itu, terkait keamanan karena langsung ditangani oleh Dokter yang memang sudah sesuai bidang dan kemampuannya, jadi sudah dibekali ilmu nya.

Kemudian dibekali juga untuk prakteknya, sebelum dokter melakukan suatu tindakan sudah harus mengerti teori dan anatomi wajah bagaimana sehingga dipastikan aman.

"Biaya untuk yang perawatan V-line shape kalau sendiri-sendiri seperti filler, puretox itu mulai dari Rp 4,3 juta. Sedangkan Puretox harga mulai dari Rp 800 ribuan bergantung kebutuhan customer," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved