Muhammad Viky dan Matea Clorinda Terpilih Jadi Putra Putri Lawu Karanganyar 2019

Muhammad Viky Andrian Syah dan Matea Clorinda Devita Murti dinobatkan sebagai Putra Putri Lawu (PPL) Karanganyar 2019.

Muhammad Viky dan Matea Clorinda Terpilih Jadi Putra Putri Lawu Karanganyar 2019
ISTIMEWA
Pemenang PPL 2019 saat berfoto dengan Bupati Karanganyar, Juliyatmono 

TRIBUNJATENG.COM, KARANGANYAR - Muhammad Viky Andrian Syah dan Matea Clorinda Devita Murti dinobatkan sebagai Putra Putri Lawu (PPL) Karanganyar 2019.

Keduannya terpilih sebagai PPL 2019 setelah melewati serangkaian tahapan seleksi hingga malam puncak Grand Final yang diselenggarkan di Gor Raden Mas Said Karanganyar, Sabtu (20/7/2019) malam.

Dalam malam puncak itu, 10 besar finalis PPL 2019 unjuk kebolehannya masing-masing. Seusai dilaksanakan sesi tanya jawab tentang kepariwisataan khususnya di Kabupaten Karanganyar.

Lima orang selaku dewan juri menetapkan Juara 1 Putra Lawu 2019 diraih Muhammad Viky Andrian Syah dari Kecamatan Matesih dan Putri Lawu 2019 diraih Matea Clorinda Devita Murti dari Kecamatan Jaten.

Selempang dan piala diberikan langsung oleh Bupati Karanganyar, Juliyatmono yang sebelumnya telah membuka acara Grand Final PPL 2019.

Sedangkan juara 2 PPL 2019 dimenangkan oleh Agus Supriyono dari Kecamatan Tawangmangu dan Septiani Arum Pridina dari Kecamatan Jumapolo.

Kemudian juara 3 dimenangkan oleh Bramantya Yumma Trinanda dari Kecamatan Karanganyar dan Ansilia Ensa Utama dari Kecamatan Kebakkramat.

Selain terpilih 3 besar PPL 2019, ada pula beberapa kategori yang diperlombakan dalam acara puncak malam itu.

Yakni kategori intelegensia yang dimenangkan oleh Faisal Ary Justiawan dari Kecamatan Kebakkramat dan Surya Yuli Astuti dari Kecamatan Gondangrejo.

Untuk kategori kepribadian dimenangkan oleh Wahyu Sidiq Pamungkas dari Kecamatan Tasikmadu dan Christine Wiwin dari Kecamatan Jaten.

Halaman
12
Penulis: Agus Iswadi
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved