TMMD Demak

TMMD Demak, Anggota Kodim 0716 Berikan Kenang-kenangan Ke Bocah 7 Tahun yang Lumpuh

Bervariasi rasa bahagia dirasakan warga Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota Kabupaten Demak, dengan adanya TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak.

TMMD Demak, Anggota Kodim 0716 Berikan Kenang-kenangan Ke Bocah 7 Tahun yang Lumpuh
Pendim 0716/Demak
Anggoro Sadewo, bocah umur 7 tahun yang menderita lumpuh sejak lahir, kini sudah bisa jalan-jalan dengan kursi roda hadiah dari Kodim 0716/Demak disaat upacara pembukaan TMMD. 

DEMAK - Bervariasi rasa bahagia dirasakan oleh warga Desa Kalikondang Kecamatan Demak Kota Kabupaten Demak, dengan adanya TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak di desanya.

Salah satunya adalah, Anggoro Sadewo, bocah umur 7 tahun yang menderita lumpuh sejak lahir, kini sudah bisa jalan-jalan dengan kursi roda hadiah dari Kodim 0716/Demak di saat upacara pembukaan TMMD.

"Saya sangat bahagia sekali, dengan adanya bantuan kursi roda untuk anak saya, Anggoro. Kini kalau ingin jalan-jalan ke luar rumah tidak harus saya gendong melainkan cukup didorong dengan kursi roda," ungkap Gunarto dan Santi, orang tua Anggoro.

Cemburu Dipoligami, Istri Siram Air Panas ke Suami yang Sedang Tidur hingga Akhirnya Tewas

Sebagaimana diketahui, dalam prosesi upacara Pembukaan TMMD Reguler ke-105 Kodim Demak, di lapangan Desa Kalikondang jajaran Kodim setempat menggelar sejumlah bhakti sosial.

Di antaranya pemberian bantuan sembako, dan pemberian bantuan kursi roda bagi penderita lumpuh yang ada di Desa Kalikondang.

Untuk kursi rod dierahkan langsung oleh Dandim Demak, Letkol Inf. Abi Kusnianto. (Pendim 0716/Demak)

Editor: suharno
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved