Usai Lakukan Pembangunan Fisik TMMD, Anggota Kodim Demak Ngajar Ngaji di Kalikondang

Anggota Satgas TMMD Demak, malam harinya menyempatkan diri untuk mengajar ngaji kepada anak-anak Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota.

Usai Lakukan Pembangunan Fisik TMMD, Anggota Kodim Demak Ngajar Ngaji di Kalikondang
Pendim 0716/Demak
Anggota Satgas TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak, malam harinya menyempatkan diri untuk mengajar ngaji kepada anak-anak Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota Kabupaten Demak. 

DEMAK - Di balik kelelahan yang sangat luar biasa setelah seharian bekerja di lokasi fisik TMMD, sejumlah anggota Satgas TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak, malam harinya menyempatkan diri untuk mengajar ngaji kepada anak-anak Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota (desa sasaran TMMD).

Adalah Praka Sutino, dan sejumlah anggota Satgas lainnya, yang mempunyai keahlian di bidang agama, hampir setiap malam mengajar ngaji kepada sejumlah anak-anak Kalikondang yang masih duduk di SD.

Dalam Kegiatan TMMD, Anggota Kodim 0716/Demak Tanamkan Jiwa Disiplin Kepada Anak-Anak SD

Sejumlah orang tua yang anak-anaknya yang diajar ngaji, mengucapkan terimakasih kepada para Satgas TMMD yang sudi memberi tambahan ilmu itu.

"Saya sangat terimakasih, Tidak mengira diantara para Satgas TMMD ada yang begitu fasih ngaji dan ditularkan kepada anak-anak kami," ungkap Yitno (49), salah satu warga Desa Kalikondang. (Pendim 0716/Demak)

Editor: suharno
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved