Video Via Ferrata di Bukit Batu Andesit Taman Rancah Pemalang

Tiket masuk pun tak akan menguras kantong wisatawan, karena karcis masuk ke Taman Rancah hanya Rp 5 ribu.

TRIBUNJATENG.COM, PEMALANG  - Bagi pecinta wisata yang memacu adrenalin, para pelancong bisa berkunjung ke Taman Rancah, di Kecamatan Belik, Kabupaten Pemalang. Pasalnya di obyek wisata tersebut, pengunjung bisa memanjat tebing batu andesit yang memiliki ketinggian 1.450 mdpl.

Terkait keamanan saat menaklukkan tebing, wisatawan tak perlu khawatir, karena pihak pengelola sudah menyediakan pemandu lengkap beserta peralatan keamanannya. Selain wisata ekstrem, wisatawan juga bisa mengabadikan indahnya pemandangan perbukitan di lereng Gunung Slamet, serta wahana yang disediakan berupa fly fox ataupun bersantai di gazebo.

Tiket masuk pun tak akan menguras kantong wisatawan, karena karcis masuk ke Taman Rancah hanya Rp 5 ribu. Dan untuk menaklukkan tebing, pengelola mematok harga Rp 120 ribu. Di mana pemandu siap mendampingi dan menyiapkan peralatan panjat. Sejumlah wisatawan pun mengakui keindahan pemandangan Taman Rancah yang baru dibuka 2018 lalu.

“Pemandangan memang indah karena di bawah Gunung Slamet, tiket juga murah. Cocok untuk menghabiskan waktu akhir pekan bersama keluarga,” jelas Mutiara Hikmah (47) satu di antara pengunjung asal Pemalang, Sabtu (20/7/2019).

Penulis: budi susanto
Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved