Propam Polda Jateng Gelar Tes Urine Dadakan di Polres Jepara

Puluhan anggota Polres Jepara Polda Jateng mengikuti tes urine dadakan yang dilakukan oleh Propam Polda Jateng yang dipimpin oleh Iptu Walidi

Propam Polda Jateng Gelar Tes Urine Dadakan di Polres Jepara
Humas Polres Jepara
Puluhan anggota Polres Jepara mengikuti tes urin dadakan yang dilakukan oleh Propam Polda Jateng yang dipimpin oleh Iptu Walidi pagi ini (22/07/2019) di halaman Mapolres Jepara. 

TRIBUNJATENG.COM, JEPARA - Puluhan anggota Polres Jepara Polda Jateng mengikuti tes urine dadakan yang dilakukan oleh Propam Polda Jateng yang dipimpin oleh Iptu Walidi, Senin (22/07/2019) pagi, di halaman Mapolres Jepara.

Selesai melaksanakan apel pagi anggota diminta berkumpul di pinggir lapangan dengan pengawalan ketat oleh anggota Propam Polda Jateng maupun Sipropam Polres Jepara.

Sementara sudah ada petugas dari Urkes Bag Sumda Polres Jepara Polda Jateng yang telah siap dengan peralatan tes urine.

Satu per satu anggota tersebut dipersilakan mengisi daftar hadir kemudian dipersilakan mengambil wadah untuk tes urine di kamar kecil.

Wakapolres Jepara Kompol Dr Pranandya Subiyakto, mengungkapkan bahwa tujuan dilakukan kegiatan ini untuk mengetahui apakah ada anggotanya yang menggunakan narkotika maupun obat terlarang lainnya.

Tes urine sengaja digelar secara mendadak. Puluhan anggota tersebut dari berbagai satuan fungsi (Satfung) dan juga dari Polsek Jajaran.

"Dijelaskan pula bahwa kegiatan tes urine tersebut merupakan hal rutin dalam rangka membersihkan lingkungan Polres Jepara dari penyalahgunaan narkoba," katanya.(*)

Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved