Seusai Kalah dari Persib, Pemain PSIS Diliburkan, Londo: Laga Lawan PSM Makassar Kemungkinan Ditunda

Pasca melakoni laga kandang denhan kalah 1-0 dari Persib Bandung, PSIS Semarang meliburkan pemain selama dua hari kedepan.

Seusai Kalah dari Persib, Pemain PSIS Diliburkan, Londo: Laga Lawan PSM Makassar Kemungkinan Ditunda
TRIBUN JATENG/F ARIEL SETIAPUTRA
Para pemain PSIS Semarang berfoto bersama sebelum menghadapi Persela Lamongan. 

TRIBUNJATENG.COM, MAGELANG - Pasca melakoni laga kandang denhan kalah 1-0 dari Persib Bandung, PSIS Semarang meliburkan pemain selama dua hari kedepan.

Jika sesuai rencana, PSIS Semarang akan kembali berlatih pada Rabu (24/7/2019) mendatang di Stadion Moch Soebroto, Magelang.

"Ya benar, setelah melawan Persib tim untuk sementara libur selama dua hari kedepan. Rabu pagi, kita baru mulai latihan lagi," kata asisten pelatih PSIS, Dwi Setiawan saat dihubungi Tribun Jateng, Senin (22/7/2019).

Memanfaatkan libur selama dua hari ini, Londo mengatakan beberapa pemain dan tim official menyempatkan diri untuk pulang ke kampung halamannya.

"kecuali pemain-pemain dari luar Jawa. Tahar misalnya, tidak mungkin dia pulang karena libur hanya sebentar," kata mantan pemain PSIS era awal 2000an ini.

Menyoal pertandingan kontra Persib, PSIS memang harus menelan pil pahit atas kekalahan tipis dari tim Maung Bandung.

Tak hanya itu, kekalahan dari Persib dinodai dengan insiden dua kartu kuning yang berujung pengusiran kepada gelandang PSIS Patrick Mota karena melanggar gelandang Persib, Rene Mihelic.

Dengan kondisi tersebut PSIS dipastikan bakal minus Patrick Mota saat meladeni PSM Makassar di pekan kesebelas kompetisi Liga 1 2019.

Jika sesuai rencana, duel PSIS kontra PSM Makassar bakal dilangsungkan pada 29 Juli mendatang. Namun kemungkinan pertandingan ini akan ditunda.

Sebab pada tanggal 28 Juli, PSM harus menjalani laga final leg kedua Piala Indonesia 2018.(*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved