Ingin Mendekatkan Diri ke Konsumen, Starbucks Indonesia Buka Cabang di Ngaliyan Semarang

Untuk kedua kalinya Starbucks Indonesia menghadirkan outlet di luar mal di Kota Semarang. Lokasi tepatnya berada di Citadel Square Jalan Prof Hamka, N

Ingin Mendekatkan Diri ke Konsumen, Starbucks Indonesia Buka Cabang di Ngaliyan Semarang
Istimewa
Starbuck Ngaliyan 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Untuk kedua kalinya Starbucks Indonesia menghadirkan outlet di luar mal di Kota Semarang. Lokasi tepatnya berada di Citadel Square Jalan Prof Hamka, Ngaliyan, Semarang.

Lalu apa bedanya dengan outlet yang ada di Jalan Gajahmada Semarang?

Menurut Store Manager Starbucks Ngaliyan, Himawan Setyanto, Starbucks Ngaliyan konsepnya tidak berbeda dengan yang ada di mal.

"Jika yang di Gajahmada itu konsepnya coffee foward. Di sana ada kopi manual brewing. Sedangkan di Starbucks Ngaliyan tidak ada. Minuman yang ada di sini dibagi menjadi tiga jenis, espresso, teh dan cokelat, serta capucino. Itu masih dibagi lagi menjadi beberapa varian," jelasnya.

Menu yang ditawarkan juga tidak ada bedanya dengan Starbucks yang ada di Paragon Mall, Ciputra Mall, dan Java Mall. Hanya saja, kapasitas tempat duduk di tempat ini lebih banyak.

"Jika ditotal ada 128 kursi yang dibagi menjadi dua lantai. Serta ada ruang khusus bagi para perokok. Karena kami tahu orang Indonesia paling suka ngopi sambil merokok," tutur Awan.

Kehadiran Starbucks Ngaliyan juga bertujuan untuk lebih mendekatkan diri kepada konsumen. Karena Awan tahu jika di wilayah Ngaliyan merupakan kawasan padat penduduk.

"Konsumen yang ada di Ngaliyan dan sekitarnya sekarang tidak perlu lagi untuk ke pusat kota jika ingin menikmati kopi Starbucks. Kami buka mulai pukul 08.00 hingga 22.00 WIB," tambah dia.

Sejak dibuka pada tanggal 20 Juli 2019, Starbucks Ngaliyan menawarkan promo beli satu minuman dan makanan langsung mendapatkan satu minuman gratis.

"Tidak ada syarat dan ketentuan lain. Apapun makanan dan minuman yang dibeli bisa langsung mendapatkan satu minuman gratis. Ini berlaku sampai bulan Oktober 2019," tegasnya.

Selain itu, selama dua bulan sekali Starbucks Ngaliyan akan memberikan promo menu terbarunya.

"Serta ada merchandise menarik selama persediaan masih ada," tutupnya. (afn)

Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved