Ini Pengakuan Edhy Prabowo soal Isu Deal Politik Jokowi dan Prabowo

Edhy Prabowo menjawab soal isu deal politik antara Jokowi dan Prabowo sebelum pertemuan di stasiun Moda Raya Terpada (MRT) Jakarta.

Ini Pengakuan Edhy Prabowo soal Isu Deal Politik Jokowi dan Prabowo
YOUTUBE
Ini Pengakuan Edhy Prabowo soal Isu Deal Politik Jokowi dan Prabowo 

TRIBUNJATENG.COM- Wakil Ketua Umum Gerindra, Edhy Prabowo menjawab soal isu deal politik antara Jokowi dan Prabowo sebelum pertemuan di stasiun Moda Raya Terpada (MRT) Jakarta.

Hal tersebut disampaikan Edhy Prabowo di acara Fakta TVOne yang diunggah di akun Youtube Rekonsiliasi MRT: Prabowo Ditinggal Pendukung? (22/7/2019).

Edhy mengatakan bahwa pertemuan Jokowi dan Prabowo bertujuan untuk menyejukkan.

"Pertemuan Pak Jokowi dan Pak Prabowo reaksi masyarakat pasti ada yang mendukung, ada yang kecewa, memang pertemuan ini rencananya silent, karena Pak Prabowo dan Pak Jokowi menyadari bahwa ini tuntutan dan suasana bangsa ini butuh kesejukan," ujar Edhy Prabowo.

Edhy Prabowo mengatakan bahwa sebelum ada pertemuan kedua capres itu, sebelumnya memang ada komunikasi agar tidak terjadi perseteruan kelompok-kelompok tertentu.

"Ini nggak ujug-ujug, sebelumnya ada komunikasi, silaturahmi ini menunjukkan silaturahmi keduabelah pihak, tidak ada lagi kelompok-kelompok yang berseteru berkepanjangan," ujarnya.

"Kalau kita lihat beliau ini selama 17 menit di MRT terlihat santai, hal itu bertujan untuk menenangkan," imbuh Edhy Prabowo.

Edhy Prabowo lantas membantah soal isu adanya kesepakatan keduabelah pihak adanya deal politik.

"Ada 2 hal yang jadi pertanyaan, pasti ada yang mikir apakah gerindra akan masuk koalisi atau oposisi, sebenarnya, saya pikir platform kita nggak jauh beda dari pemerintah, tapi kita selalu berpikir koensekuensinya," ujarnya

"Karena kita berprinsip untuk menurunkan harga sembako, menurunkan harga tarif listrik, menurunkan harga BBM, dan mengatur kegiatan yang membebani rakyat kita ringankan, kubu Jokowisepakat nggak tentang ini?" ujar Edhy Prabowo.

Halaman
1234
Penulis: Wahyu Ardianti Woro Seto
Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved