Inilah 45 Nama Anggota DPRD Kabupaten Batang Perpilih 2019-2024

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Batang telah menggelar rapat pleno terbuka penetapan perolehan kursi dan calon anggota terpilih DPRD

Inilah 45 Nama Anggota DPRD Kabupaten Batang Perpilih 2019-2024
dina indri
Kota Batang 

TRIBUNJATENG.COM, BATANG - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Batang telah menggelar rapat pleno terbuka penetapan perolehan kursi dan calon anggota terpilih DPRD, Senin (22/7/2019) malam.

Dalam rapat tersebut telah ditetapkan 45 nama terpilih dari sejumlah parpol yang akan menduduki kursi DPRD Kabupaten Batang periode 2019-2024.

Keputusan rapat pleno terbuka mengacu pada hasil pemilu 2019 serta rapat pleno disaksikan langsung oleh saksi masing-masing parpol.

PKB memperoleh 10 kursi, selanjutnya Gerindra 5 kursi, PDI Perjuangan 8 kursi, Partai Golkar 8 kursi, Partai Nasdem 2 kursi, PKS 1 kursi, PPP 5 kursi, PAN 2 kursi, Partai Hanura 2 kursi, Partai Demokrat 2 kursi.

Dari hasil tersebut tidak ada parpol baru yang meloloskan wakilnya di DPRD Kabupaten Batang.

Ketua KPU Batang, Nur Tofan mengatakan bahwa pemilihan anggota DPRD di Kabupaten Batang bisa berjalan lancar dan tidak ada gugatan dari pihak caleg ke Mahkamah Konstitusi (MK).

"Hal ini berdasarkan surat MK didalam Buku Register Perkara Konstitusi tidak ada gugatan dari caleg asal Kabupaten Batang.

Sehingga KPU RI menegaskan untuk segera menetapkan perolehan kursi dan calon terpilih," ujarnya.

Berikut 45 calon anggota DPRD Kota Yogyakarta periode 2019-2024:

Dapil 1 :

Halaman
12
Penulis: dina indriani
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved