Ramaikan Semargres Pesonna Hotel Tawarkan Diskon hingga 65 Persen, Plus Undian Mobil

Ikut meramaikan Semarang Great Sale atau Semargres, Pesonna Hotel menawarkan diskon untuk berbagai produk mereka.

Ramaikan Semargres Pesonna Hotel Tawarkan Diskon hingga 65 Persen, Plus Undian Mobil
ISTIMEWA
Customer Service Pesonna Hotel Semarang melayani tamu hotel. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Ikut meramaikan Semarang Great Sale atau Semargres, Pesonna Hotel menawarkan diskon untuk berbagai produk mereka.

"Kami berikan diskon hingga 65 persen untuk harga kamar terbaik. Diskon 50 persen untuk kamar tipe deluxe, hingga 15 persen untuk ala carte food," ucap Public Relation Pesonna Hotel, Twinika Sativa.

Melalui keterangan tertulis, ia menjelaskan program diskon itu digelar hingga 28 Juli mendatang. Meski diskon yang diberikan cukup besar, Twinika memastikan fasilitas yang diberikan Pesonna Hotel akan tetap sama.

Fasilitas itu di antaranya adalah sarapan pagi untuk dua orang, gratis berenang, gratis pengantaran dan penjemputan dari bandara atau stasiun ke hotel, wifi 24 jam dan welcome drink.

"Semargres merupakan program pemerintah Kota Semarang, dimana mereka menawarkan hadiah mobil dan motor bagi yang memanfaatkan program diskon, begitu juga dengan yang memanfaatkan diskon di Pesonna Hotel juga berkesempatan memenangkan undian," ucapnya.

Twinika menjelaskan, dua tahun ini Semargres menggunakan Kupon Digital. Secara teknis, tamu diminta untuk mendownload dan menginstall aplikasi android Semargres 2019 melalui Play Store ataupun apps store. 

Transaksi dapat dikirim melalui whatsapp, email maupun scan barcode dari aplikasi yang sudah diinstall kemudian tamu mendapatkan nomor undian. 

“Dari sejumlah 8224 kupon, saat ini sudah terdistribusi sebanyak 90%, diharapkan transaksi terus meningkat hingga akhir periode gelaran semargres,” terang Inka.

Untuk pembayaran dapat dilakukan tunai, transfer dan OVO guna mendukung Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT) dan Smart City. Adapun, hadiah undian yang disediakan yakni dua unit mobil dan 17 sepeda motor dan tiket liburan.

“Dengan adanya Semarang Great Sale 2019, semoga memberikan daya tarik dan menambah kunjungan wisatawan ke Kota Semarang serta memberikan dampak positif kenaikan tingkat hunian dan revenue di Pesonna Hotel Semarang,” pungkasnya.(*)

Penulis: rival al-manaf
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved