UPDATe : Polisi : Nunung hampir Tiap Hari Nyabu dan Hampir Pingsan Saat Rilis Kasus Narkotika

Kalimat maaf keluar dari bibir Nunung saat konferensi pers tersebut. Maaf tertuju kepada sang suami July Jan Sambiran.

UPDATe : Polisi : Nunung hampir Tiap Hari Nyabu dan Hampir Pingsan Saat Rilis Kasus Narkotika
Youtube Kompas TV
Nunung dan suaminya, July Jan Sambiran saat rilis kasus narkobanya di Polda Metro Jaya, Senin (22/7/2019) 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA - Air mata Tri Retno Prayudati alias Nunung tak terbendung, komedian yang terkenal saat beraksi di acara Srimulat tersebut menangis sesenggukan saat polisi menggelar konferensi pers terkait penangkapan dirinya perihal kasus narkotika.

Kalimat maaf keluar dari bibir Nunung saat konferensi pers tersebut. Maaf tertuju kepada sang suami July Jan Sambiran.

"Saya juga mau minta maaf sama suami saya, dia berulang kali minta saya berhenti tapi saya nggak nurut," kata Nunung di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Senin (22/7).

Tangisnya semakin pecah kala mengingat momen ulang tahun sang suami 1 Juli kemarin, suaminya meminta kado untuk ia berhenti mengonsumsi sabu.

"Waktu kemarin ulang tahun, aku tanya ke suami 'mas kamu mau kado apa?' dia jawab 'aku cuma mau kamu berhenti' tapi akhirnya malah seperti ini," ungkap Nunung dengan suara bergetar.

"Maafin aku ayah," ucap Nunung.

Setelah itu kondisi Nunung terlihat mulai tidak stabil, ia terus menangis tanpa henti. Bahkan beberapa Polwan harus membopongnya lantaran nafasnya sempat terlihat sesak dan nyaris pingsan. Di belakangnya sang suami, July Jan terus setia merangkul sembari menenangkan Nunung.

Sejak awal konferensi pers hendak digelar Nunung yang selalu menjadi sorotan menunjukkan beberapa gerak-gerik yang tak biasa. Dimulai sejak saat Nunung bersama suaminya, July Jan Sambiran dan seorang tersangka lain mulai muncul di hadapan awak media.

Nunung yang berdiri di sebelah suaminya beberapa kali menunjukan gesture kelelahan dan ia selalu dipegangi oleh seorang Polisi Wanita. Tak berselang lama, Nunung mulai memegangi kepalanya, isyaratkan tengah merasa pusing. Tak lama setelah itu Nunung diambilkan sebuah bangku, dan ia kemudian duduk selama konfrensi pers berlangsung.

Tak sampai situ, Nunung yang menutupi kepalanya dengan sebuah kain batik berwarna hitam, beberapa kali mengusap matanya sembari terus menundukkan kepala. Suaminya yang berada di samping kiri tak henti memijat pundak Nunung secara perlahan.

Halaman
12
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved