Ingin Damai dengan Fairuz, Barbie Kumalasari Diingatkan Soal Ucapan: Minta Maaf? Salahnya di Mana?

Sebelum di penjara, Galih Ginanjar dan Barbie Kunalasari enggan minta maaf ke Fairuz A Rafiq soal ikan asin. Sekarang, keduanya ingin damai

Ingin Damai dengan Fairuz, Barbie Kumalasari Diingatkan Soal Ucapan: Minta Maaf? Salahnya di Mana?
Kolase Tribun News, Instagram.com/fairuzarafiq
Fairuz A Rafiq - Barbie Kumalasari - Galih Ginanjar 

TRIBUNJATENG.COM- Suami Barbie Kumalasari, Galih Ginanjar, kini tengah mendekam di Penjara akibat penghinaan "ikan asin" terhadap mantan istrinya, Fairuz A Rafiq.

Setelah dilaporkan, Barbie Kumalasari mengaku ingin menempuh jalur damai. Sikap Barbie Kumalasari kali ini dirasa bertentangan dengan sikapnya sebelum dilaporkan oleh pihak Fairuz A Rafiq.

Hadir sebagai bintang tamu di acara Rumpi Trans TV, Selasa (16/7/2019), Barbie Kumalasari kembali diingatkan soal perkataan Galih Ginanjar yang enggan minta maaf.

"Minta maaf, Salahnya di mana? kan gue bilang buka tutup saji, ikan asin. Salahnya di mana," ujar Galih Ginanjar dalam sebuah cuplikan video yang kembali diputar di acara tersebut.

Tidak hanya Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari juga mengatakan bahwa "ikan asin" adalah fakta yang dirasakan Galih Ginanjar terhadap Fairuz A Rafiq.

"Yang jelas kita enggak berhak menghakimi Galih. Ya kan dia yang ngerasain. Dan kalau untuk urusan rasa, biar dia yang tahu gitu," kata Barbie Kumalasari dalam sebuah wawancara.

Usai video tersebut diputar, Barbie Kumalasari lagi-lagi menyalahkan pihak lain.

Meski Galih Ginanjar telah resmi ditetapkan tersangka, Barbie Kumalasari masih saja menyebut ada oknum yang sengaja membesar-besarkan masalah tersebut.

"Dari video itu, sebelum pihak Fairuz A Rafiq melaporkan, kalian merasa kalian tidak salah" ungkap Feni Rose.

"Jadi gini lho, Galih Ginanjar itu tidak ada maksud nyinggung organ intim. Tapi ini kasus kan digiring," ungkap Barbie Kumalasari.

Halaman
1234
Penulis: Wilujeng Puspita
Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved