Breaking News:

Jelang Jamu PSIP Pemalang Para Pemain Persitema Temanggung Santuni Anak Yatim

Persitema Temanggung akan meladeni PSIP Pemalang di Stadion Bhumi Phala, Kota Tembakau, Rabu (24/7) sore.

yayan isro
Para pemain Persitema memberikan santuan terhadap anak-anak yatim jelang pertandingan melawan PSIP Pemalang. 

TRIBUNJATENG.COM, TEMANGGUNG -Persitema Temanggung akan meladeni PSIP Pemalang di Stadion Bhumi Phala, Kota Tembakau, Rabu (24/7) sore. Ini merupakan laga ketiga Laskar Bambu Runcing dalam mengarungi Liga 3 Grup 3 Jawa Tengah.

Sebelum menjamu PSIP, anak asuh Erwan Hendarwanto itu menggelar santunan terhadap anak-anak yatim di mess yang mereka tempati, Selasa (22/7) sore. Pelatih fisik Persitema, Dwi Anggoro Syahputra, mengatakan kegiatan santunan terhadap anak yatim akan menjadi tradisi tim Ayam Hitam jelang pertandingan.

"Mudah-mudahan dengan santunan dan doa bersama dari anak-anak yatim ini, Insya Allah kami bisa mendapatkan energi positif, serta bisa mendapatkan poin penuh di pertandingan," katanya.

Head Coach Erwan Hendarwanto, mengatakan ide menggelar santuan dan doa bersama anak yatim merupakan ide dari para pemain Persitema. "Karena ini masukan yang positif maka kami tindak lanjuti,‎" ujarnya.

Kapten tim, Ochvan Chanigo mengaku biasa menggelar doa bersama keluarga menjelang pertandingan. Dia berharap, doa bersama anak yatim ini juga memberikan energi lebih kepada tim.

"Selain itu kegiatan ini juga diharapkan mampu mengurangi beban anak-anak yang membutuhkan uluran tangan. Kegiatan sosial ini akan diupayakan menjadi rutinitas sebelum pertandingan," tuturnya.

Jangan Over Confidence

Di sisi lain, jelang pertandingan, secara keseluruhan para pemain siap menjamu PSIP Pemalang. Namun dia mengharapkan dengan semangat yang besar dan motivasi tinggi, para pemain tidak over confidence atau terlalu percaya diri.

"Karena kita ketahui PSIP mampu meraih nilai sempurna di dua pertandingan awal. Kita juga telah mempersiapkan semuqanya dalam latihan ,dan pelatih berharap apa yg dilakukan di latihan mampu diimplementasikan di pertandingan, dan mampu meraih point penuh," pungkasnya. (yan)

Penulis: yayan isro roziki
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved